uefau17.com

Baim Wong Gercep Cari Alamat Bocah SD yang Viral Karena Kepalanya Penuh Kutu: Bagaimana Keluarganya Ya? - ShowBiz

, Jakarta - Di media sosial, beberapa waktu lalu viral unggahan dari akun TikTok @zeraazahra yang menunjukkan seorang bocah SD yang dipenuhi kutu di kepalanya. Beberapa guru di sekolahnya pun langsung memangkas rambut sang anak dan membersihkan kutu tersebut.

Hasilnya, tampak begitu banyak kutu yang bersarang di kepala si bocah SD tersebut. Video TikTok tersebut mendapat perhatian Baim Wong.

Suami Paula Verhoeven itu mengunggah ulang video tersebut ke Instagram pribadinya. Ia penasaran bagaimana keadaan keluarganya hingga sang anak bisa seperti itu.

"Jangan jadi jijik krn video ini.. Tapi harus mikir gmn keadaan keluarganya, sampai kaya begini..," tulis Baim Wong pada Rabu (31/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Alamat

Baim Wong kemudian mencari tahu alamat bocah SD itu. Ia meminta masyarakat yang mengetahui keberadaan anak SD itu untuk segera menginformasikan kepadanya.

"Ada yang tau alamat adek ini? Dm saya ya," sambung Baim Wong.

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi untuk Guru

Di kolom komentar, Baim Wong juga memberikan apresiasi kepada para guru yang sudah menunjukkan kepeduliannya terhadap anak tersebut.

"Ibu gurunya ❤️," tulis Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Prihatin

Di kolom komentar, banyak juga yang ikut merasa prihatin dengan kondisi anak tersebut. Mereka berdoa agar Baim Wong bisa segera mendapat alamat anak tersebut dan juga guru-guru yang telah peduli dengan si bocah SD itu.

"Masyallahh kak Baim baik banget.....moga cepet di pertemuan ya😍,semalam lihat rasanya kasihan kurang perhatian kelrga nya," tulis @nyitnyitwahyuni.

"Alamat guru²nya jg bang.. Apresiasi ke mereka jg biar jd contoh buat yg lain.. MasyaAllah 🙌🔥," timpal @chika_tumpu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat