uefau17.com

Khafi Maheza, Pria yang Pukul Sopir Transjakarta Adalah Aktor Pendatang Baru - ShowBiz

, Jakarta - Nama Khafi Maheza (beberapa ada yang menyebut Khafi Mahendra), beberapa waktu lalu menjadi perbincangan. Gara-garanya adalah viral di media sosial saat seorang pria marah-marah kepada sopir Transjakarta.

Bahkan, pria itu mengayunkan tangannya ke arah sopir Transjakarta tersebut. Tak lama setelah video tersebut viral, pria dalam video itu menyerahkan diri ke polisi.

Polisi mengonfirmasi bahwa pria itu adalah KM alias Khafi Mahendra alias Khafi Maheza. Saat ini, Khafi Maheza sudah ditetapkan menjadi tersangka.

"Kemarin sore dari hasil gelar perkara status KM sudah dinaikan dari saksi menjadi tersangka. Sudah ditahan mulai tadi malam. (Ditahan) selama 20 hari dalam proses penyidikan, ujar Kapolres Metro Jaksel Kombes Yandri Irsan, Minggu (28/8/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuntilanak 3

Jarang ada yang tahu bahwa rupanya Khafi Maheza adalah seorang public figure. Dia merupakan seorang aktor pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Khafi Maheza merupakan seorang pemain film Kuntilanak 3.

 

3 dari 4 halaman

Film Lain

Kuntilanak 3 bukan film satu-satunya yang diperankan oleh Khafi Maheza. Melansir dari IMDb, sebelumnya Khafi Maheza diketahui membintangi beberapa film lain, di antaranya adalah Survive dan Gundala.

Di film Survive, Khafi Maheza berperan sebagai Nurdin. Sementara di film Gundala, Khafi Maheza memerankan anak Ridwan Bahri.

 

4 dari 4 halaman

Sinetron

Di Twitter, beredar juga video yang menampilkan kumpulan potongan-potongan Khafi Maheza yang sempat berakting dalam beberapa sinetron, salah satunya adalah di MNC TV. Video tersebut berisikan dukungan seorang warganet kepada Khafi Maheza di tengah masalahnya yang sedang terjadi ini.

"Kak KHAFI MAHEZA kamu orang baik kita tau banget, Kita selalu support kakak, terus berkarya jangan berhenti, biar orang” bilang apa yang penting kakak sudah mau tng jawab. jadikan kesalahan sbg pelajaran positif buat melangkah lebih jauh, lebih tinggi. We love you kak," tulis Warganet tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat