uefau17.com

Istri Alvin Faiz Kini Jualan Bakso di Sekolah Anaknya - ShowBiz

, Jakarta - Melalui akun Instagramnya, Alvin Faiz memperlihatkan aktivitas istrinya di Sabtu pagi. Henny Rahman rupanya sudah sibuk memasak di dapur.

Wanita yang sedang mengandung anak keduanya ini rupanya sedang asyik memasak bakso. Bukan untuk konsumsi pribadi, melainkan untuk dijual.

"Ciee yang jualan bakso non msg di sekolah Zayn, semangat ya bumil cantik," tulis anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham sebagai keterangan, Sabtu (27/8/2022).

Dalam videonya, Henny Rahman terlihat merebus bakso sepanci besar. Di sisi kanan dan kirinya juga tampak bahan-bahan masakan lainnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Home Made

Lebih lanjut, bila mengintip Instagram Story Henny Rahman, dia memperlihakan aktivitas saat menggiling daging dengan alat.

"Mau jualan bakso di sekolah Zayn. Bakso home made non MSG by me," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ketergantungan Suami

Sementara itu, sebelum memperlihatkan aktivitas masak sang istri, Alvin Faiz mengunggah sebuah quotes dari Twitter tentang ketergantungan suami pada istri.

"Pasca menikah, gua mulai berpikir, ketergantungan laki-laki terhadap istri itu sebenarnya lebih besar daripada istri ke suami," kata cuitan tersebut.

4 dari 4 halaman

Istri Independen

Paragraf selanjutnya membahas tentang istri yang independen secara finansial.

"Istri ke suami bungkin cuma soal nafkah lahir saja ketergantungannya, itu pun kalau enggak kerja. Kalau bekerja, justru suami yang harus khawatir ditendang sewaktu-waktu."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat