uefau17.com

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Menikah Lagi di Georgia, Tak Kalah Mewah dari Resepsi di Las Vegas - ShowBiz

, Jakarta Pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Lopez telah diramaikan dengan pesta kedua yang bertempat di Georgia, AS, pada Sabtu, (20/8/2022). Acara ini digelar secara tertutup di kediaman Ben Affleck di Georgia. Sebelumnya, mereka menggelar pesta pernikahan di Las Vegas, AS, pada 16 Juli 2022 lalu.

Menariknya, para tamu yang terdiri dari teman dan keluarga di Georgia terlebih dahulu menunggu di lobi hotel The Perry Lane, Savannah, Georgia. Deretan tamu yang hadir di pesta kedua ini terlihat mengenakan busana serba putih. Beberapa artis sahabat Ben Affleck yang terlihat, antara lain Matt Damon, Kevin Smith, dan Jason Mewes.

"Para tamu berkumpul di The Perry Lane Hotel Savannah untuk ke pernikahan Jennifer dan Ben. Beberapa pria mengenakan celana pendek putih dan sepatu kets. Tamu wanita memakai jaket kulit dan topi koboi berkilauan," ujar sumber terdekat mengatakan kepada ET, baru-baru ini.

Fox News menyampaikan bahwa Jennifer Lopez mengenakan gaun Ralph Lauren Italia. Kevin Smith juga sempat terlihat memamerkan kedatangannya di antara para rombongan dengan mengabadikannya melalui media sosial.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lokasi yang Luas

Rumah Ben Affleck yang menjadi lokasi acara pesta kedua untuk pernikahannya dengan Jennifer Lopez ini terbilang sangat luas. Berada di tepi laut, area rumah sang aktor Batman di Georgia memiliki luas 35 hektar.

Pesta pernikahan yang digelar pun tak kalah mewah dari resepsi di Las Vegas pada Juli lalu. Terlihat tempat duduknya berada di dermaga besar dengan suasana tertutup. Terdapat juga tonngkang besar untuk kembang api.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 3 halaman

Pertunangan

Melansir dari People, 8 April 2022, Jennifer Lopez dan Ben Affleck bertunangan yang disampaikan lewat buletin On The JLo tak lama setelah bintang film Marry Me menjalani sesi pemotretan memakai cincin berlian hijau. Beredar spekulasi, itu cincin pertunangan.

Pertunangan tersebut adalah yang keenam bagi JLo. Beberapa hari sebelum kabar pertunangan merebak, Jennifer Lopez menyatakan hubungannya dengan Ben Affleck berbeda jika dibandingkan dengan 18 tahun silam.

"Kami lebih tua sekarang, lebih pintar. Kami memiliki lebih banyak pengalaman, berada di fase berbeda dalam hidup. Kami memiliki anak sekarang, dan harus menyadari hal-hal iini,” ujar pelantun On The Floor.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat