uefau17.com

Lepas Status Duda, Komedian Adul Resmi Menikah dengan Wenty Eri - ShowBiz

, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti komedian Adul. Pemilik nama asli Abdul Latief telah melepas status dudanya dengan menikahi sang pujaan hati, Wenty Eri.

Penihakan keduanya digelar GOR Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/6/2022). Namun pernikahan Adul dan Wenty  digelar secara tertutup dari awak media.

Bunyamin selaku kepala KUA Cilandak yang menjadi penghulu pernikahan Adul dan Wenty menjelaskan, akad nikah keduanya digelar sejak pukul 08.00 WIB. Semua berjalan lancar tanpa kekurangan apapun.

"Alhamdulillah jadi acara akad Adul atau yang bernama lengkap Abdul Latif alhamdulillah berjalan dengan baik menikah dengan Whenti berjalan dengan baik. Tadi itu dilaksanakan jam 08.00, alhamdulillah lancar semua," kata Bunyamin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali Tarikan Napas

Dengan sekali tarikan napas, Adul resmi mempersunting Whenty. Menurut Bunyamin, Adul telah mempersiapkan segala hal untuk pernikahannya termaksuk akad nikah sehingga semua berjalan dengan lancar dan tidak mengulang.

"Mungkin persiapannya sudah matang, jadi sekali tarikan napas, pas kabulnya langsung dinyatakan sah oleh dua orang saksi," ujar Bunyamin.

3 dari 4 halaman

Pernikahan Pertama Wenty

Bunyamin menjelaskan in merupakan pernikahan pertama bagi Wenty. Namun ini adalah pernikahan  yang kedua bagi Adul.

"Adul kita ketahui bersama dia pernikahan kedua, jadi duda, kalau Whenty pernikahan pertama berarti dia masih gadis," tutup Bunyamin.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Sebelumnya, presenter Wara Wiri ini pernah menikah dengan Alizia Noor Fatma pada 6 Juni 2010. Dari pernikahan itu, Adul dan Alizia dikaruniai satu orang anak. Sayang, pernikahan Adul kandas. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat