uefau17.com

6 Potret Bioskop Pribadi Milik Artis, Punya Hanung Bramantyo Bernuansa Kearifan Lokal - ShowBiz

, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air memanfaatkan pendapatan besar mereka untuk membuat kehidupan sehari-harinya senyaman mungkin. Seperti pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca contohnya.

Lantaran pasangan selebriti tersebut berkutat di dunia akting dan film, maka jangan kaget jika ada yang mampir ke rumah sutradara Satria Dewa: Gatotkaca itu terdapat ruangan yang isinya bioskop pribadi.

Rupanya, bioskop pribadi tak hanya dimiliki oleh para artis yang berkutat di dunia film. Sejumlah presenter bahkan komedian pun tak ketinggalan membangun ruangan khusus untuk menonton film kesayangan.

Meskipun tentunya tak sebanyak di gedung bioskop umum, jumlah bangku yang ada di dalam ruangan tersebut cukup untuk menimbulkan atmosfer ala bioskop.

Lantas siapa lagi para selebriti Indonesia yang membangun ruangan berisi bioskop pribadi di rumahnya? Berikut deretannya beserta potret-potretnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hanung Bramantyo

Aktor sekaligus sineas Hanung Bramantyo yang berkutat di dunia sinema, memanfaatkan satu ruangan di rumahnya untuk membangun bioskop mini. Tak kurang dari delapan kursi merah di dalam ruangan itu.

Menariknya, suami Zaskia Adya Mecca itu menggunakan konsep kearifan lokal di rumahnya yang berada di Yogyakarta. Pasalnya, interior yang digunakan sangat khas dengan nuansa Jawa.

3 dari 7 halaman

2. Jordi Onsu

Jordi Onsu, adik dari Ruben Onsu, melengkapi rumahnya dengan bioskop pribadi yang memiliki tak kurang dari sembilan bangku.

Penataannya pun dibuat persis seperti di dalam bioskop umum.

4 dari 7 halaman

3. Anang Hermansyah

Di rumah Anang Hermansyah dan keluarga terdapat ruangan yang di dalamnya memiliki layar untuk menonton.

Penataannya memang tak seperti bioskop umum, namun  atmosfer tersebut dirasakan saat lampu dimatikan.

5 dari 7 halaman

4. Ronald Surapdradja

Presenter sekaligus penyiar Ronald Surapradja melengkapi rumahnya dengan ruangan kecil yang berisi bioskop pribadi.

Meskipun dibuat privat, fasilitas peredam suara membuatnya terasa seperti di bioskop umum.

6 dari 7 halaman

5. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella juga memiliki bioskop pribadi di dalam rumahnya dengan konsep privat seperti beberapa artis di atas.

Lantaran privat, suasananya benar-benar nyaman dan fasilitasnya selengkap nonton di bioskop umum.

7 dari 7 halaman

6. Ki Kusumo

Ki Kusumo, paranormal yang terjun di dunia film, rupanya juga memiliki ruangan khusus di rumahnya yag dijadikan bioskop pribadi.

Suasananya pun hampir mirip dengan studio premiere meski jumlah bangkunya menyesuaikan ukuran ruangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat