uefau17.com

Kemal Palevi Sindir Pendemo yang Bawa Poster Bertuliskan Nyeleneh, Permalukan Diri Sendiri dan Almamater - ShowBiz

, Jakarta Senin (11/4/2022) kemarin, beberapa titik di Jakarta dipenuhi oleh pendemo yang tergabung dalam BEM SI. Ribuan mahasiswa dari berbagai kampus berkumpul guna menyampaikan sejumlah tuntutannya kepada pemerintah. Mereka banyak membentangkan poster berisikan tuntutan-tuntutannya kepada presiden.

Sayangnya, tidak sedikit dari para pendemo itu yang menuliskan tulisan-tulisan nyeleneh hingga viral di media sosial. Pro dan kontra pun hadir terkait tulisan-tulisan di poster yang dibentangkan para pendemo itu.

Rupanya hal ini juga memancing Kemal Palevi untuk ikut memberikan tanggapan. Kemal Palevi mengunggah potret yang menunjukkan beberapa momen saat demo kemarin.

Di antaranya adalah para mahasiswi yang menuliskan hal-hal yang tidak ada hubungannya dengan tuntutan. Malah tidak sedikit yang kemudian menganggap hal tersebut tidak pantas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permalukan Diri Sendiri

Bahkan Kemal Palevi mengatakan bahwa hal tersebut mempermalukan diri sendiri serta kampus tempat mereka bernaung. Ia kemudian mengimbau para mahasiswa untuk tidak melakukan hal-hal serupa lagi di kemudian hari.

"Kalau dari kalian ada yang berniat ikut demo, please yang begini-begini jangan ditiru ya. Malu-maluin diri sendiri dan almamater :(," tulis Kemal Palevi.

 

3 dari 4 halaman

Untuk Konten

Kemal curiga dan khawatir para pendemo itu ikut turun ke jalan hanya untuk kebutuhan konten semata.

"Kenapa sihh selalu ada penyusup di antara yang demo :(. Pokoknya sampai ada yang bikin video tiktok joget-joget di tengah demo awas aja :(," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Di kolom komentar, banyak yang juga sepakat dengan apa yang disampaikan oleh Kemal Palevi. Mereka ikutan miris dengan para pendemo yang menuliskan poster-poster nyeleneh.

"mereka kan demo cuma ikut ikutan doang biar dibilang keren," tulis @denicogustama.

"Mereka yg ngelecehin diri, knp gw yg malu yak..😢," timpal @eldhaanggun.

"yang gini gini biasanya kebelet viral dan demi kebutuhan instastory," tambah @adrialbadri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat