uefau17.com

Fuji Klarifikasi soal Diajari Main Trading Indra Kenz - ShowBiz

, Jakarta - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji mengaku pernah diajari Indra Kenz bermain trading di binary option. Hal itu terungkap setelah video lama keduanya kembali ramai. Indra Kenz sendiri telah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka.

Dalam video yang beredar, Fuji diajari melakukan teknik dasar bermain trading. Fuji mengaku dirinya hanya bisa pasrah apabila nantinya terseret dalam kasus ini.

"Ya mau gimana lagi," kata Fuji pasrah saat ditanya dalam tayangan Rumpi, Senin (14/3/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diajari

Diakui oleh Fuji, dirinya mengaku pernah bertemu langsung dengan Indra Kenz. Namun meski begitu, dirinya juga menegaskan tidak memiliki hubungan akrab dengan Indra Kenz.

Fuji juga akhirnya memberikan klarifikasi bahwa Indra Kenz mengajarinya trading hanya kebutuhan konten YouTube semata.

"Pernah ketemu, nggak kenal deket cuman waktu itu diajarin trading aja, collab-collab aja. Konten (YouTube)," jelas Fuji.

 

3 dari 4 halaman

Tak Mengenal

Fuji juga mengaku tidak mengenal pribadi Indra Kenz mendalam. Kesan pertamanya saat kolaborasi YouTube dengan Indra Kenz adalah diam.

"(Orangnya) sih aslinya pendiem dia," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Video

Seperti dilihat dalam video, Indra Kenz nampak mengajari Fuji trading. Namun, Indra Kenz juga pesimis Fuji bisa bermain trading karena ia sempat salah tebak kapan harus menjual. Usai Fuji salah menebak, Indra Kenz kemudian memamerkan Binomo miliknya yang memiliki saldo hingga ratusan juta.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat