uefau17.com

Siap-Siap Nostalgia dengan Pocong Mumun Karya Mandra yang Bakal Produseri Dee Company - ShowBiz

, Jakarta Bagi Anda yang menggemari sinetron Jadi Pocong yang populer pada 2002 bersiap untuk bernostalgia. Produser Dee Company merilis teaser poster film dengan judul Mumun.

Jadi Pocong adalah serial horor yang diperankan oleh Eddies Adelia, Mandra dan Benny Ruswandi. Sinetron ini bertutur mengenai cinta sepasang kekasih bernama Mumun dan Juned.

Namun sayang kisah cinta keduanya harus berakhir dengan kematian Mumun setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil. Juned merasa amat kehilangan Mumun.

Saat penguburan bang Husein si tukang gali kubur ternyata lupa membuka ikatan pocong Mumun. Dari situlah akhirnya Mumun gentayangan minta dibukakan ikatan pocong dan sekaligus membalaskan dendam pada orang yang mengakibatkan ia meninggal dunia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita

Lantas seperti apakah adaptasi film ini nantinya?

"Karakter Pocong Mumun ini sangat ikonik. Tentang ceritanya, tentu kisah dari sinetron masa lalu yang kita ambil dari sana," ujar Produser dan CEO Dee Company, Dheeraj Kalwani kepada wartawan, Kamis (24/2/2022)

 

3 dari 4 halaman

Antusias

Dalam teaser judul, nampak warna hijau mendominasi seperti cahaya yang keluar dari mata Pocong Mumun yang sangat identik. Sang pembuat cerita, Mandra mengaku antusias dengan adaptasi film Mumun ini.

"Saya mempercayakan kepada Dee Company untuk mengadaptasi cerita Mumun. Saya yakin sudah menyerahkan karya saya di tangan yang tepat. Bagaimana kisah film Mumun saya turut campur, karena adaptasi pasti disesuaikan dengan cerita masa kini," ujar Mandra.

 

4 dari 4 halaman

Nostalgia

Dheeraj kalwani berharap filmnya ini bisa menjadi nostalgia bagi para penggemar sinetron Jadi Pocong yang pernah fenomenal.

"Yang pasti penggemar Mumun nanti tidak akan kehilangan nostalgia kisah cinta Mumun dan Juned lawan Jefri. Sementara penonton baru juga tetap bisa mengikuti ceritanya meski tidak pernah nonton sinetronnya," pungkas Dheeraj Kalwani.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat