uefau17.com

6 Fakta Tentang Lomon Alias Park Solomon, Bintang All of Us Are Dead yang Lahir di Uzbekistan - ShowBiz

, Jakarta - Nama Lomon atau Park Solomon belakangan ramai dibicarakan penikmat drama Korea. Sebagai pendatang baru, pemunculannya dalam drakor All of Us Are Dead cukup mencuri perhatian. Serial ini mendapat respons hangat di berbagai negara.

All of Us Are Dead rilis di platform streaming pada 28 Januari 2022 kemarin. Bercerita tentang sebuah eksperimen yang gagal, sehingga membuat para murid salah satu sekolah berubah jadi zombie. Para siswa pun berjuang keras agar dapat bertahan hidup. Serial ini tak hanya meraih sukses di wilayah Asia. Melansir situs Deadline, All of Us Are Dead menjadi serial Netflix nomor 1 paling banyak ditonton di Amerika Serikat, pada 4 Februari 2022 kemarin.

All of Us Are Dead mengusung bintang muda dan pendatang baru, salah satunya Lomon. Ia berperan sebagai Lee Su Hyeok salah satu murid kelas 2-5, seorang jago bela diri yang ingin jadi tentara. Lomon merupakan artis Korea yang lahir di Uzbekistan. Berikut 6 fakta tentang Park Solomon dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (07/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Usia

Park Solomon lahir pada 11 November 1999. Berarti, saat ini dia berusia 22 tahun. Meski begitu paras dan perawakannya masih pantas memerankan karakter seorang anak sekolah.

3 dari 7 halaman

Uzbekistan

Aktor muda ini lahir di Uzbekistan. Lomon sempat tinggal di Rusia. Situs Koreaboo menulis, Lomon baru pindah ke Korea saat duduk di kelas 5 SD.

4 dari 7 halaman

Tinggi

Pria yang terjun ke dunia akting sejak 2014 ini memiliki tinggi badan 183 cm. Selain itu, ia memiliki tubuh atletis. Beberapa foto yang beredar di media sosial menunjukkan ia gemar berlatih di pusat kebugaran.

5 dari 7 halaman

Agensi

Tercatat, Park Solomon pernah bergabung dengan agensi Sidus HQ pada tahun 2016. Namun sejak tahun 2022, ia bernaung di bawah Big Smile Entertainment.

6 dari 7 halaman

Almamater

Park Solomon disebut sebagai lulusan SMA Apgujeong, yang dijuluki Beverly Hills-nya Korea. Beberapa artis Korea yang lulus dari SMA sama adalah Hyun Bin, Nayeon Twice dan Zuho SF9.

7 dari 7 halaman

Karya

Sampai artikel ini dibuat, Lomon sudah membintangi 9 drama dan 3 film. Tahun 2014, Park Solomon mulai debut akting lewat serial Bride of the Century. Tahun 2017 ia mulai mencuri perhatian di drama Sweet Revenge. Pada 2019, ia membintangi drama Tiongkok berjudul Lookism. Namun baru pada 2022 namanya banyak dibicarakan warganet berkat perannya di All of Us Are Dead.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat