uefau17.com

Salat Maghrib di Lapangan Sepak Bola, Teuku Wisnu: Insya Allah Sehatnya Dapat, Pahalanya Juga Dapat - ShowBiz

, Jakarta - Teuku Wisnu mengunggah video dirinya bersama sejumlah artis salat berjamaah di lapangan sepak bola. Video singkat itu diunggah suami Shireen Sungkar melalui akun Instagram terverifikasinya pada Selasa (1/2/2022).

Permainan sepak bola yang dilakukan Teuku Wisnu dan rekan-rekannya seperti Arie Untung, Alvin Faiz hingga Ridho D'Academy, berlangsung seru. Tak terasa, saat bermain sepak bola sudah memasuki waktu Magrib.

Tak lama, azan Magrib berkumandang sebagai penyeru kepada umat Muslim agar segera meninggalkan aktifitas dan melanjutkan shalat. Mendengar azan Maghrib, Teuku Wisnu dan rekan-rekannya sesama artis memilih untuk menyudahi permainan sepak bola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bergegas Salat Maghrib

Mereka kemudian bersiap-siap untuk melakukan salat berjamaah di musala. Ternyata, musala yang berada di area lapangan sepak bola Teuku Wisnu dan rekan-rekannya bermain, penuh saat hendak melaksanakan ibadah salat Maghrib. 

"Kronologinya, main bola itu hampir jam 6 sore lalu adzan magrib sekitar jam 6.17, kami break sholat berjamaah. Qadarullah, mushollanya full maa syaa Allah…," tulis Teuku Wisnu melalui status teks unggahan video terbarunya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Salat di Lapangan Bola

Tak kehabisan akal, Teuku Wisnu bersama dengan teman-temannya memilih untuk segera menunaikan ibadah salat Maghrib di lapangan sepak bola.

"dan tim kami pun banyak jadi kami sholat di lapangan. In syaa Allah gak mengganggu pengunjung ataupun pertandingan lain karna memang jam-nya kami," tulisnya lagi.

4 dari 5 halaman

Sehat Dapat, Pahala Dapat

Teuku Wisnu aktifitas berolahraga yang dilakukannya bersama rekan-rekan artis tak hanya memberikannya kesehatan. Ibadah yang dilakukan bersama-sama dinilai juga mendatangkan pahala.

"In syaa Allah…Sehatnya dapet karena main bola, Kompaknya dapet karena menjaga silaturrahim & merawat ukhuwah,Dan pahalanya dapet karena memenuhi panggilan Allah di awal waktu (aamiin)," dia menuliskan.

5 dari 5 halaman

Main Sepak Bola Bareng Ustaz

Bintang sinetron Cinta Fitri menjelaskan, pada pertandingan sepak bola yang dilakukan bersama teman-temannya, juga terselip sejumlah nama pendakwah ternama. 

"Saya dan temen2 @kajianmusawarah merasa beruntung banget,Bisa main bola dengan para Ustadz @fakhru_ans_official Habib @habibusmanbinyahya, Habib @habibalialkaff dan Ustadz @ahmadridwan83," dia menuliskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat