uefau17.com

Kanye West Ngaku Dilarang Masuk Rumah Kim Kardashian, Sebut Pete Davidson Ada di Sana - ShowBiz

, Los Angeles - Kanye West memang sudah punya gandengan baru, Julia Fox, tapi urusannya dengan Kim Kardashian belum tuntas. "Drama" terbaru, hadir lewat wawancara rapper yang telah ganti nama menjadi Ye ini, bersama Hollywood Unlocked.

Dilansir dari ET Online, Selasa (25/1/2021), pemilik album Donda tersebut mengaku dilarang masuk ke kediaman Kim Kardashian.

"Minggu ini, hari Senin, saat aku mengantar anakku dari sekolah, sekuriti menjemputku di gerbang," kata Kanye West.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Boleh Masuk

Namun, kata Kanye, ia mencoba tetap tenang. Ia lantas bercerita apa yang terjadi saat ia sedang mengemudi bersama putri sulungnya, North. 

"Aku menyetir. Aku membawa mereka pulang dan North berkata, 'Aku ingin kamu ke atas dan melihat sesuatu.' Lalu 'Oh, Daddy enggak bisa melihatnya. Daddy enggak boleh masuk'," kata Kanye menirukan pernyataan anaknya.

 

3 dari 5 halaman

Soal Pete Davidson

Kanye West tak terima dengan keadaan ini. "Anakku ingin aku masuk. Aku itu bisa dibilang orang kulit hitam terkaya dan ayahnya North, kan. Tapi sekuriti bisa menghentikanku masuk rumah bersama putriku dan itu belum dibicarakan," katanya. 

Lebih lanjut ia menyebut-nyebut Pete Davidson dengan berkata, "Dan aku mendengar pacar barunya ada di rumah yang bahkan tak bisa kumasuki."

 

4 dari 5 halaman

Belum Pernah Bertemu North dkk

Tuduhan ini dibantah seorang sumber yang dihubungi E! News. "Pete enggak pernah ke rumah [Kim Kardashian]. Dia [Pete] belum pernah bertemu anak-anaknya," kata sumber ini.

 

5 dari 5 halaman

Tanpa Pemberitahuan

Sumber ini menambahkan bahwa Kim telah menetapkan batasan-batasan dalam rumahnya. 

"Kanye enggak bisa datang begitu saja tanpa pemberitahuan dan itulah yang sebenarnya terjadi. Dia datang, dan sekuriti tak memperbolehkannya masuk. Terserah dia bertemu dengan anak-anaknya, dan dia selalu boleh bertemu anak-anak," kata sumber ini. 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat