uefau17.com

Gong Yoo dan Kim Tae Ri Dibidik Bintangi Drakor The Devil - ShowBiz

, Seoul - Gong Yoo dan Kim Tae Ri sedang diincar untuk membintangi drakor berjudul The Devil yang ditulis oleh penulis terkenal, Kim Eun Hee.

Saat ini, Kim Tae Ri sedang mempelajari skripnya. Hal ini disampaikan oleh agensi yang menanunginya, Management mmm.

"The Devil adalah salah satu proyek yang dia dapatkan. Tapi belum ada keputusan," ungkap perwakilan agensi dikutip dari Soompi, Rabu (29/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Manajemen Gong Yoo

Agensi yang menaungi Gong Yoo, Management SOOP juga buka suara tentang berita ini. Pihaknya membenarkan bahwa bintang serial Goblin itu tengah mempelajari naskah The Devil.

"Memang benar dia menerima tawaran untuk membintangi The Devil. Itu salah satu proyek yang dia tinjau," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Proyek Kim Tae Ri dan Gong Yoo

Sementara itu Kim Tae Ri sedang mengerjakan drama barunya yang berjudul Twenty-Five Twenty-One yang akan tayang Februari tahun depan. Sementara serial terbaru Gong Yoo yang berjudul The Silent Sea baru saja tayang.

4 dari 4 halaman

Kim Eun Hee Kembali ke SBS

Sebelumnya dalam acara SBS Showcase 2022, SBS mengumumkan bahwa Kim Eun Hee, penulis di balik drama sukses seperti Signal, serial Netflix Kingdom dan yang terbaru Jirisan, akan kembali ke SBS tahun depan dengan proyek baru.

Drama terakhirnya di SBS adalah Three Days yang dibintangi Son Hyun Joo dan Park Yoochun pada 2014. Sebelumnya, Kim Eun Hee juga menulis drama SBS Sign dan Phantom.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat