uefau17.com

Jung Woo Sung Jadi Produser di The Silent Sea, Gong Yoo - Bae Doona: Dia Rajin Banget - ShowBiz

, Seoul - Proyek terbaru Jung Woo Sung, The Silent Sea, bakal tayang di Netflix pada hari ini, Jumat (24/12/2021). Namun jangan berharap ia akan beraksi di drama fiksi ilmiah ini.

Bintang Athena: Goddess of War ini memilih peran di belakang layar, tepatnya menjadi eksekutif produser. Sebelumnya, ia pernah menjadi produser Remember You tahun 2016.

Dalam konferensi pers daring yang digelar Netflix Rabu (22/12/2021) lalu, Jung Woo Sung mengungkap sejak awal ia jatuh cinta dengan cerita drakor yang dibintangi Bae Doona dan Gong Yoo ini.

"Banyak cerita fiksi ilmiah di luar sana, tapi kita tidak berpikir untuk membuat sesuatu seperti ini tapi milik kita sendiri, di Korea. Aku merasa setup-nya sangat cerdas, dan merasa kita bisa membuat sesuatu yang spesial di sini," kata dia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tugas Sang Produser

Jung Woo Sung mengungkap ia terlibat langsung sejak dalam pra-produksi drama ini, termasuk dalam proses casting pemain. "Kami memiliki bujet terbatas, dan kurasa aktor dan aktris ini dapat tampil di serial ini secara sempurna," kata dia.

Ia menegaskan bahwa salah satu tugasnya sebagai produser eksekutif adalah memastikan aktor bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Nah, ini menjadi salah satu hal menantang dalam pengerjaan The Silent Sea, karena terdapat sejumlah adegan yang syuting dengan teknik CGI.

Hal ini rupanya sempat membuatnya khawatir.

3 dari 5 halaman

Semangat tapi Khawatir

Ia berkata, "Saat kami mendapatkan para pemain, mereka sempurna dan kami begitu senang. Tapi begitu di lokasi, kami harus memastikan para aktor menampilkan perannya secara realistis. Dan produser harus berupaya sekuat mungkin untuk memastikan semua ditampilkan secara sempurna."

"Jadi ada banyak rasa semangat dan kebahagiaan, tapi ada rasa takut juga," kata dia lagi.

4 dari 5 halaman

Dipuji Gong Yoo - Bae Doona

Meski Jung Woo Sung sempat khawatir, ternyata para bintang The Silent Sea menghujani aktor 48 tahun ini dengan pujian.

"Aku enggak tak pernah melihat orang serajin ini. Dia datang ke lokasi syuting setiap hari, setiap syuting, dan akan memperhatikan setiap detail kecil. Aku tak pernah melihat produser eksekutif yang begitu rajin dan begitu menjaga kami," kata Bae Doona.

Bintang Kingdom ini menduga karena Jung Woo Sung sendiri adalah aktor, sehingga bisa mengerti perasaan dan kebutuhan para pemain.

Gong Yoo ikut nimbrung dengan berkata, "Seperti yang Doona bilang, ia selalu ada di lokasi untuk kami. Aku sebelumnya tak berpikir bahwa dia bakal serajin ini. Jadi aku merasa semangatnya dalam proyek ini, dan aku bisa merasakan perhatiannya kepada kami."

5 dari 5 halaman

Sinopsis The Silent Sea

The Silent Sea sendiri berkisah tentang sumber daya alam yang menipis di bumi. Untuk bertahan hidup, ilmuwan menengok kembali ke sebuah wilayah di bulan. Sebuah pasukan elit pun dibentuk untuk menuju Stasiun Riset Bulan Balhae, yang ditutup lima tahun sebelumnya.

Astrobiologist Song Jian (Bae Doona), Kapten HanYunjae (Gong Yoo), chief engineer Ryu Taesuk (Lee Joon), Dokter Hong (KimSun Young), chief security officer Gong Soohyuk (Lee Mu Saeng), dan pilot Kim Sun (LeeSung Wook) bergabung dalam misi ini. Namun sesampainya di bulan, mereka menemukan misteri lain. Kini mereka terjebak, dengan kemungkinan selamat tak sampai 10 persen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat