uefau17.com

Ayah Gaga Muhammad Sebut Sanksi Sosial yang Menimpa Anaknya Berat dan Tak Berkesudahan - ShowBiz

, Jakarta - Gaga Muhammad diseret ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur terkait kasus kecelakaan mobil yang membuat Laura Anna lumpuh selama dua tahun terakhir. Ia dikawal pengacara Fahmi Bachmid.

Laura Anna kemudian meninggal pada Rabu (15/12/2021) dan dikremasi keesokan harinya. Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, melayat untuk menyatakan bela sungkawa kepada keluarga Laura.

Di hadapan awak media, Asep Yusman menyebut, kondisi Gaga Muhammad tidak mudah. Selain menghadapi tuntutan jaksa, selebgram dengan 700 ribuan pengikut itu telah merasakan sanksi sosial.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lua Biasa Sekali

“Sanksi sosial sudah luar biasa sekali. Yang paling berat itu kan sanksi sosial yang harus dihadapi hari ini ketimbang sanksi hukum yang… taruhlah kalau ancaman di (pasal) 310 ayat 3 itu adalah lima tahun, tetapi sanksi sosial ini kan tidak berkesudahan,” katanya.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (17/12/2021), Asep Yusman menyebut Gaga Muhammad terguncang oleh gelombang kecaman publik kepadanya ditambah kabar Laura Anna meninggal dunia.

3 dari 5 halaman

Rasakan Sanksi Sosial

“Sekarang dia sudah merasakan sanksi sosial itu. Dia sudah menghadapi itu. Tekanannya sangat luar biasa buat saya terutama buat dia. Buat saya pun rasanya luar biasa capai kita,” Asep Yusman menyambung.

Tidak ada yang bisa dilakukan Gaga Muhammad kecuali mengikuti proses hukum yang bergulir. Ia dan Asep Yusman saling menguatkan untuk melewati masa-masa sukar.

4 dari 5 halaman

Ini Bentuk Tanggung Jawab

“Ini bentuk tanggung jawab kasih sayang yang bisa saya lakukan. Untuk saya saat ini, nyawa sekalipun akan saya berikan untuk anak saya,” Asep Yusman mengakhiri.

Fahmi Bachmid seusai sidang menyatakan, Gaga Muhammad telah melayangkan dukacita atas meninggalnya Laura Anna. Meski dikecam publik, Fahmi mengklaim kliennya menyampaikan bela sungkawa dari hati terdalam. 

5 dari 5 halaman

Gaga Sampaikan Dukacita

“Yang penting tadi Gaga sudah menyampaikan dukacita yang sangat mendalam dari lubuk hatinya. Itu yang terpenting. Dan itu sudah disampaikan. Yang kedua, tadi orangtua Gaga sempat datang ke tempat duka untuk melayat,” ujarnya.

“Jadi datang ke sana walaupun tidak bertemu (keluarga Laura Anna -red) karena melihat situasinya memang tidak bertemu setelah beberapa lama kita langsung kembali ke Pengadilan,” Fahmi Bachmid mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat