uefau17.com

Chansung Keluar dari JYP Entertainment Januari 2022, Bagaimana Nasib 2PM? - ShowBiz

, Seoul - Dalam sebuah surat tulisan tangan, Chansung 2PM mengungkap tiga kabar menghebohkan sekaligus. Chansung mengumumkan ia akan menikah, bakal jadi calon ayah, dan siap hengkang dari JYP Entertainment.

Poin terakhir kemudian memunculkan pertanyaan. Bagaimana nasib 2PM setelahnya?

Dalam unggahannya sendiri, sang idola K-Pop menyiratkan bahwa ia tetap akan berstatus sebagai anggota 2PM.

"Nantinya aku akan bekerja sekeras sekarang demi meninggalkan kesan sebagai Chansung sang anggota termuda 2PM dan aktor Hwang Chansung," tulisnya di pengujung surat yang ia bagikan di Instagram Rabu (15/12/2021) kemarin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Seperti Taecyeon

Tetap tergabung sebagai anggota 2PM meski beda agensi, tampaknya memang bukan hal yang sulit. Pasalnya sebelum ini, Taecyeon juga masih bergabung dengan grupnya meski tak memperpanjang kontrak dengan JYP pada 2018.

JYP sendiri juga telah memberi kabar mengenai status kontrak masing-masing anggota pelantun "10 Out of 10" ini.

3 dari 5 halaman

Periode Kontrak Berbeda-beda

Dilansir dari Soompi, Jun.K, Nichkhun, Wooyoung, dan Lee Junho masih punya banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka.

"Saat para anggta [2PM] memperbarui kontrak, setiap anggota memiliki periode kontrak yang berbeda. Dalam kasus Chansung, kontraknya sudah berakhir. Para anggota lainnya masih memiliki banyak waktu tersisa dalam kontrak mereka," tutur perwakilan JYP Entertainment kepada Star News.

4 dari 5 halaman

Diskusi dengan Agensi

Chansung menyebut bahwa keputusan tak memperpanjang kontrak diambil lewat diskusi panjang dengan pihak agensi.

"Saya berdiskusi secara mendalam dengan agensi terkait niat saya untuk memilih jalan sendiri, ditambah dengan keluarga baru yang akan melanjutkan hidup bersamaku, kami mencapai kata sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," kata dia.

 

5 dari 5 halaman

Seperti Teman Lama

Meski nantinya tak lagi berada di bawah naungan payung JYP, Chansung meyakinkan bahwa hubungannya dengan agensi ini masih baik-baik saja. Perusahaan yang didirikan Park Jin Young ini juga merestui jalan yang ia pilih. 

"Perusahaan ini adalah akarku dan seperti teman lama, kami akan selalu mendukung perkembangan satu sama lain," tulis Chansung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat