uefau17.com

Chansung 2PM Umumkan Rencana Pernikahan, Jadi Calon Ayah, Sekaligus Hengkang dari JYP - ShowBiz

, Seoul - Chansung 2PM datang dengan kabar tiga kabar menggegerkan sekaligus. Diwartakan Soompi, Rabu (15/12/2021), ia membagikan surat tulisan tangan via Instagram yang mengabarkan bahwa ia akan menikah, bakal jadi ayah, dan akan hengkang dari JYP Entertainment.

Namanya langsung masuk jajaran trending topic Twitter, di Indonesia bahkan berada dalam urutan tiga besar.

BACA JUGA: VIDEO: City Camp 2024 akan Hadir pada 5 Oktober 2024 di Indonesia Arena Senayan

Maknae alias anggota termuda 2PM mengawali suratnya kepada Hottest, fandom grup ini, dengan mengenang kembali memorinya di dunia hiburan 15 tahun lalu.

"Banyak hal yang terjadi, dan banyak sekali kenangan. Saya ingin mengungkap rasa syukur yang tak ada habisnya kepada Hottest yang telah menciptakan kenangan berharga ini. Hari ini, saya akan mengabarkan tentang perubahan dan kebahagiaan dalam hidupku," tulis sang idola K-Pop generasi kedua ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Lama Jalin Hubungan

"Ada seseorang yang telah menjalin hubungan denganku dalam waktu yang lama," tulis Chansung. Ia menyebut sang kekasih sebagai sandaran hati, seorang teman yang bisa berbagi banyak hal dengannya.

3 dari 5 halaman

Kekasih Tengah Hamil

Selain kabar mengenai pernikahan, ia menyatakan kini dirinya berstatus sebagai calon ayah. 

"Saat menyiapkan dan merencanakan pernikahan dengan orang ini setelah saya lulus wamil, hadir berkah berupa nyawa baru yang datang kepada kami, lebih cepat dari yang diharapkan," kata dia.

Pria 31 tahun ini menjelaskan bahwa mereka berencana untuk menikah pada awal tahun depan.

4 dari 5 halaman

Fase Awal Kehamilan

"Kami sangat berhati-hati karena ia masih pada fase awaal kehamilan, tapi saya membagikan kabar ini karena ingin menjadi yang pertama mengatakan kepada kalian," kata dia.

Chansung juga menyebutkan bahwa sang kekasih tak berasal dari dunia hiburan, karena itu ia berharap identitas wanita ini tak diungkap.

5 dari 5 halaman

Hengkang dari JYP

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa kontraknya dengan agensi JYP Entertainment yang menaunginya, juga habis pada Januari mendatang.

"Saya berdiskusi secara mendalam dengan agensi terkait niat saya untuk memilih jalan sendiri, ditambah dengan keluarga baru yang akan melanjutkan hidup bersamaku, kami mencapai kata sepakat untuk tidak memperbarui kontrak," kata dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat