uefau17.com

Taecyeon 2PM Kenang Cerita Ngeri Saat Kamar Hotel Dibobol Sasaeng - ShowBiz

, Seoul - Taecyeon 2PM kini kembali aktif tampil sejumlah acara hiburan Korea Selatan bersama grupnya yang baru comeback. Salah satu acara yang ia hadiri adalah Ask Us Anything yang dipandu Heechul Super Junior dkk. 

Dalam salah satu sesi variety show ini, bintang Vincenzo tersebut menceritakan sebuah kenangan masa lalu.

Bukan yang menyenangkan, sayangnya, tapi peristiwa mengerikan terkait sasaeng fans. Bila Anda belum tahu, sasaeng fans adalah sebutan bagi penggemar yang terlalu terobsesi dengan idolanya, hingga kerap bertingkah kelewatan. 

"Saat kami pergi ke Singapura untuk sebuah konser, kami tinggal di sebuah hotel, aku dan Chansung berbagi kamar," tutur Taecyeon, seperti diwartakan Soompi, Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pakai Baju

Hanya saja, saat itu ia tidak berpakaian lengkap. "Chansung dan aku tak pakai baju saat tidur," kata dia. 

Nah saat ia mulai tertidur, Taecyeon mendadak mendengar suara pintu kamar yang dibuka dengan menggunakan kartu hotel, dan suara pintu terbuka. 

 

3 dari 5 halaman

Suara Cekikikan

 "Lalu aku mendengar suara sekitar lima atau enam perempuan cekikikan diam-diam. Jadi aku berpikir, 'Apa mereka enggak sengaja salah masuk kamar? Ini kenapa sih? Apa sebenarnya yang terjadi?' Jantungku deg-degan sampai aku merasakannya di kuping," tuturnya. 

 

4 dari 5 halaman

Saling Bertatap

Pelan-pelan, para penyusup ini lantas masuk ke kamar. Mata mereka lantas bersirobok dengan Taecyeon. 

"Karena ini di Singapura dan bukan Korea, mereka adalah orang asing. Aku sangat kaget sampai misuh-misuh dalam bahasa Inggris. Lalu tiba-tiba mereka mulai misuh-misuh kepadaku," kata dia. 

5 dari 5 halaman

Dapat Sampanye

Chansung yang tengah terlelap kaget mendengar Taecyeon tiba-tiba meneriakkan sumpah serapah. Tambah kaget lagi, ketika ia melihat wajah-wajah tak dikenal di kamarnya. 

"Aku teriak karena ada orang di depanku. Aku kaget banget. Karena kan sebelumnya aku lagi tidur," kata dia.

Taecyeon kemudian menambahkan, bahwa insiden ini dilaporkan ke pihak hotel. "Sebagai permintaan maaf, mereka memberi kami sampanye," kata dia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat