uefau17.com

Menjelang Akhir Tahun, MAMA 2021 Siap Menghadirkan Banyak Grup K-pop dan Ed Sheeran di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Menjelang akhir tahun, Mnet akan menghadirkan perhelatan akbar Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2021. Acara MAMA 2021 akan digelar pada tanggal 11 Desember 2021 dan siap menghadirkan berbagai boy group dan girl group favorit hingga aktor dan aktris ternama.

Kabarnya, para veteran K-pop, seperti Siwon Super Junior, Sooyoung dan Tiffany Girls’ Generation, Rain, hingga Uhm Jung-hwa akan hadir dan menjadi pembaca pemenang penghargaan di acara MAMA 2021.

Namun, sayangnya para group ‘raksasa’ dari generasi ketiga K-pop, seperti BTS, SEVENTEEN, dan Twice tidak dapat hadir dan tampil di acara MAMA tahun ini.

Acara MAMA 2021 akan disiarkan melalui kanal TvN di Korea Selatan. Untuk Anda yang ingin menyaksikannya, bisa streaming TvN melalui aplikasi Vidio untuk mengikuti keseruannya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didominasi Generasi Keempat

Saat ini, dunia K-pop telah memasuki ke generasi keempat, semakin banyak boy group dan girl group baru yang debut di tahun ini. Pada tahun ini, MAMA akan menghadirkan berbagai grup yang didominasi oleh grup-grup generasi keempat.

Grup-grup generasi keempat yang akan tampil di acara MAMA tahun ini, antara lain ATEEZ, ENHYPEN, ITZY, JO1,NCT 127, NCT DREAM, Stray Kids, TXT, dan grup generasi kedua Brave Girls.

3 dari 5 halaman

Panggung Debut Kep1er

Baru-baru ini, Mnet telah menyelesaikan program competition show-nya yang berjudul Girls Planet 999. Program ini cukup menarik banyak perhatian banyak knetz maupun netizen internasional. 

Pada episode terakhirnya, para finalis yang berhasil terpilih akan debut dengan grup bernama ‘Kep1er’. Para finalis yang terpilih, antara lain, Kim Chaehyun, Huening Bahiyyih, Choi Yujin, Kim Dayeon, Seo Youngeun, Kang Yeseo, Ezaki Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiaoting.

Kep1er akan hadir dan tampil di acara MAMA tahun ini sebagai panggung debut mereka. Tentu hal penampilan Kep1er di panggung MAMA 2021 menjadi salah satu penampilan yang ditunggu-tunggu oleh para penontonnya.

4 dari 5 halaman

Mengundang Kru Street Women Fighter dan Ed Sheeran

Selain Girls Planet 999, baru-baru ini program competition show, Street Women Fighter, juga turut mengundang perhatian banyak orang tahun ini. Kompetisi dari para dancer dan koreografer handal Korea bersatu dan bertanding untuk menjadi kru terbaik.

Para kru dari program Street Women Fighter akan hadir dan menampilkan tarian terbaik mereka di panggung MAMA 2021. Selain itu, tahun ini, Mnet mengundang Ed Sheeran sebagai bintang tamu spesialnya.

5 dari 5 halaman

Panggung Reuni Wanna One

Selain menjadi panggung debut grup Kep1er, panggung MAMA tahun ini akan menjadi panggung reuni dari boy group Wanna one. Boy group jebolan Produce 101 musim kedua ini debut pada tahun 2017 dan harus disband pada tahun 2019.

Tentu dengan hadirnya Wanna One di panggung MAMA tahun ini dapat menarik perhatian para netizen. Pasalnya, para penggemar Wanna One tentu sudah sangat rindu melihat boy group favorit mereka tampil di atas panggung.

Itulah kira-kira yang para grup dan artis yang akan tampil di panggung MAMA tahun ini yang tentu berbeda dengan MAMA tahun lalu. Ingin menonton secara eksklusif panggung MAMA 2021? Namun, bingung ingin menonton di mana? 

Jangan khawatir, Vidio secara eksklusif akan menyiarkan acara streaming MAMA 2021. Download aplikasinya dan saksikan acaranya secara eksklusif, hanya di Vidio!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat