uefau17.com

Ayah Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel Tak Saling Bicara Saat Sidang Hak Perwalian Gala Sky - ShowBiz

, Jakarta Sidang perwalian atau hak asuh anak almarhum Vanessa Angel, Gala Sky Andriansyah, digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (15/12/2021) pagi.

Sidang ini dihadiri ayah Bibi Andriansyah, Faisal, dan Doddy Sudrajat. Agenda sidang adalah mediasi. Faisal dikawal tim kuasa hukumnya yakni Sandy Arifin, Toddy Lagabuana, dan Wijayano Hadi Sukrisno.

Sandy Arifin menjelaskan, hasil sidang hari ini yakni Faisal dan Doddy Sudrajat diberi waktu selama dua minggu untuk melakukan mediasi di luar maupun di dalam pengadilan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggal 29

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi pada hari yang sama, Sandy Arifin menyebut hasil mediasi mesti disampaikan kepada hakim pada 29 Desember 2021.

“Tanggal 29 kami akan memberikan laporan kembali ke Pengadilan Agama Jakarta Barat untuk menentukan hasil dari mediasi yang sudah dijalankan, hasilnya seperti apa,” katanya.

3 dari 5 halaman

Sudah Menceritakan

“Untuk sementara klien kami sudah menceritakan pada saat di dalam (persidangan -red), hakim tetap memberikan kesempatan selama dua minggu,” Sandy Arifin membeberkan.

Awak media lantas penasaran dengan suasana persidangan. Apakah Doddy Sudrajat dan Faisal saling bertegur sapa atau mengobrol terkait perwalian atau hak asuh cucu mereka?

4 dari 5 halaman

Belum Ada Obrolan

“Pertemuan kami semenjak sidang pertama dulu, baik-baik saja. Belum (ada obrolan) karena ada pihak mediasi jadi kami sampaikan kepada pihak mediasi. Itu hasilnya melalui proses,” jawab Faisal.

Ayah Bibi Andriansyah sebenarnya ingin masalah ini diselesaikan secara kekeluargaan, musyawarah untuk mufakat. Terkait hasil sidang, ia berserah kepada pihak pengadilan.  

5 dari 5 halaman

Status Perwalian

“Ya kalau diasuh, kita serahkan ke pihak (pengadilan). Yang kita perjuangkan kan hak perwalian. Perwalian itu kan satu orang. Kita harus berjuang,” cetus Faisal lalu menambahkan, “Intinya minta status perwalian supaya jelas.”

Pihak Faisal tak mau berandai-andai soal hak asuh mengingat proses hukum masih panjang. “Ini masih proses hukum, tahapnya masih panjang. Syukur-syukur kami berharap selama dua minggu ada titik temu,” Sandy mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat