uefau17.com

7 Potret Febby Rastanty Jadi ‘Istri’ Agus Mulyadi di Film Seni Memahami Kekasih - Hot

, Jakarta Penggemar film komedi romantis semakin tak sabar menanti setelah tampilan perdana film “Seni Memahami Kekasih” yang diunggah di Instagram @film__smk. Film ini menampilkan Elang El Gibran dan Febby Rastanty sebagai pasangan kekasih sederhana namun jenaka.

Febby Rastanty berperan sebagai Kalis Mardiasih, istri Agus Mulyadi yang dalam film ini adalah seorang penulis dan blogger. Kisah mereka menggambarkan hubungan percintaan yang awalnya tampak biasa saja, namun penuh dengan kerumitan dan perselisihan yang akhirnya menguji cinta mereka.

Sosok Kalis, yang diperankan dengan apik oleh Febby Rastanty, digambarkan sebagai wanita yang sabar dan telaten. Hubungannya dengan Agus, yang dikenal sebagai pria yang kurang pandai menjalin hubungan, justru bertahan lama.

Sinopsis dari film ini  juga diadaptasi dari buku berjudul “Seni untuk Memahami Kekasih” karya Agus Mulyadi. Lewat pegumuman ini, tak sedikit netizen yang tak sabar menanti film cerita Agus Mulyadi ini tayang. 

Berikut merangkum potret Febby Rastanty berperan jadi Kalis di film Seni Memahami Kekasih, melansir dari berbagai sumber Rabu (17/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dalam film yang tayang September 2024 ini, Agus, seorang blogger dan penulis, bertemu dengan Kalis, seorang penulis dan aktivis, yang kemudian mengubah hidupnya.

3 dari 8 halaman

2. Hubungan mereka memberikan warna baru dalam kehidupan Agus yang sebelumnya tidak pernah mengalami hubungan cinta yang bertahan lama.

4 dari 8 halaman

3. Febby tampil berhijab di film ini, dalam cerita dua tahun berpacaran, cinta mereka semakin kuat. Peran Febby Rastanty sebagai Kalis ini memberikan warna tersendiri pada film.

5 dari 8 halaman

4. Dalam trailernya yang berbahasa Jawa sengaja dipilih untuk menambah kedalaman karakter dan membuat cerita semakin menarik untuk diikuti.

6 dari 8 halaman

5. Selain Elang El Gibran dan Febby Rastanty, tampilan perdana juga menampilkan Sisca Saras dan Devina Aureel sebagai sahabat Kalis.

7 dari 8 halaman

6. Kehadiran mereka memperkaya narasi dan menggambarkan pentingnya persahabatan dalam menghadapi lika-liku kehidupan cinta.

8 dari 8 halaman

7. Dengan penampilan Febby Rastanty sebagai Kalis Mardiasih, film ini diharapkan mampu menghadirkan cerita yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menyentuh hati para penonton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat