uefau17.com

Gala Sky Andriansyah Masih Berharap Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Pulang ke Rumah - ShowBiz

, Jakarta Gala Sky Andriansyah masih belum mengerti bila kedua orangtunya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, telah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi awal November 2021. 

Hingga kini balita berusia 1,5 tahun itu suka menunggu kedua orangtuanya pulang ke rumah dan kembali bermain dengannya. Sebab paskakecelakaan Gala Sky Andriansyah diasuh oleh keluarga mendiang Bibi Andriansyah

"Kadang dia nunggu biasanya,” cerita Fadly Faisal adik ipar Vanessa Angel di kanal YouTube Trans TV dikutip, Senin (13/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suara Mobil

Bila mendengar suara mobil parkir digarasi rumahnya, dengan langkah kecilnya Gala Sky Andriansyah langsung menuju ke muka rumah berharap itu adalah kedua orangtuanya.

"Kalau misalnya di rumah tuh, kalau ada mobil masuk ke garasi kedengaran, dia langsung nyamperin, tungguin di depan pintu,” kata Fadly.

 

3 dari 4 halaman

Kecelakaan

Seperti diberitakan sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan maut yang terjadi di Tol JOMO, Jawa Timur,  pada 4 November 2021.  Dalam kecelakaan tersebut, supir, Gala Sky dan pengasuhnya berhasil selamat meski mengalami luka di bagian wajah.

 

 

4 dari 4 halaman

Tersangka

Dianggap lalai saat berkendaran, Tubagus Joddy selaku supir telah ditetapkan sebagai tersangka. Apalagi saat berkendara dengan kecepatan tinggi, Tubagus Joddy sempat bermain gawai dan membuat Insta Story namun sempat dihapus usia kecelakaan. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat