uefau17.com

6 Pengakuan Doddy Sudrajat Hanya Melihat Gala Sky dari Media Sosial, Ternyata Sudah Dua Tahun Tak Jumpa - ShowBiz

, Jakarta - Gala Sky Andriansyah, atau karib disapa Gala Sky, berada dalam pengasuhan keluarga mendiang Bibi Andriansyah. Orangtua hingga adik-adik mendiang suami Vanessa Angel, ambil bagian dalam merawat Gala.

Tak terasa, Gala kini menginjak usia 4 tahun. Beberapa hari lalu, perayaan ulang tahun Gala digelar bersama dengan keluarga besar dan kerabat dekat mendiang Bibi dan Vanessa. 

Sayangnya, tak ada wajah Doddy Sudrajat dalam acara perayaan ulang tahun bertema superhero tersebut. Diakui ayah mendiang Vanessa ini, ia sudah dua tahun tak berjumpa dengan Gala.

Berikut, 6 pengakuan Doddy Sudrajat yang tak bisa berjumpa dengan Gala, cucunya, dan hanya mampu melihat aktifitasnya di media sosial, seperti dirangkum , Rabu, 17 Juli 2024.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dua Tahun Tak Berjumpa

Doddy Sudrajat sudah lama tidak bertemu dengan cucunya, Gala Sky Ardiansyah. Ia mengaku sudah 2 tahun terakhir tidak bertemu dengan anak dari mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah tersebut.

 

3 dari 7 halaman

2. Keberatan soal Izin

Doddy Sudrajat merasa keberatan harus meminta izin jika ingin bertemu Gala. "Alasannya kalau mau ketemu kan harus izin, itu yang bikin Daddy nggak mau ke sana. Kenapa harus izin? Ya ada prosedur yang harus dilakukan buat ketemu cucu, ya nggak usah lah Daddy pikir. Ketemu cucu harus ada sesuatu yang dilakukan kan nggak elok," terangnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Hanya Melihat dari Media Sosial

Apabila dirundung rindu terhadap Gala, Doddy hanya bisa meluapkan kangen memeluk dan menciumnya dengan melihat media sosial. "Hampir 2 tahun yang lalu (terakhir ketemu), sudah lama sekali ya. Cuma bisa melihat dari media sosial," kata Doddy.

 

5 dari 7 halaman

4. Tak Diundang ke Perayaan Ultah Gala

Doddy mengaku tak diundang ke perayaan ulang tahun Gala yang ke 4 di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan. "Nggak diundang, tahun lalu juga nggak diundang. Ya nggak apa-apa lah. Emang harus dirayain, Gala kan anak istimewa, ditinggal papi maminya. Jadi setiap ulang tahu harus dirayakan. Daddy nggak diundang nggak apa-apa lah," Kata Doddy.

 

6 dari 7 halaman

5. Pilih Ziarah ke Makam Vanessa

Oleh karena itu, Doddy memutuskan ziarah ke pusara Vanessa Angel, dalam rangka ulah tahun Gala Sky ke 4 yang jatuh pada 14 Juli 2024. Diakui Doddy, sudah cukup lama ia tak merayakan ulang tahun sang cucu.

 

7 dari 7 halaman

6. Bahagia Melihat Cucu Di Tempat yang Tepat

Meski jarang bertemu langsung dengan sang cucu, Doddy yakin, waktu akan mempertemukannya dengan Gala. Terpenting bagi Doddy, cucunya merasa bahagia berada di tempat yang tepat dan dikelilingi orang-orang baik.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat