uefau17.com

7 Potret Terbaru Wendy Walters Pamer Pacar Baru Usai Cerai, Tampil Romantis - Hot

, Jakarta Kisah asmara Wendy Walters kini memasuki babak baru. Wanita yang kerap disapa Ci Wen ini telah sepenuhnya melupakan mantan suaminya, Reza Arap. Reza Arap dan Wendy Walters menikah pada 21 Februari 2021 di Bali. Namun, Wendy memutuskan mengajukan gugatan cerai pada 27 Oktober 2022.

Setelah 9 bulan bercerai, model sekaligus penari ini memamerkan sosok pria baru. Wendy dan pacar barunya yang masih dirahasiakan itu sudah sering terlihat bersama. Bahkan, Wendy sudah jalan-jalan ke luar negeri dengan sang kekasih. Wanita 28 tahun ini mengungkapkan melalui media sosial bahwa ia sudah lama move on dari kehidupan lamanya.

Wendy menegaskan bahwa apa yang dijalaninya sekarang tidak ada hubungannya dengan masa lalunya. Semakin jelas mantan istri Reza Oktovian ini sudah punya pengganti. 

"Ga sih, sudah sembuh dari lama. Sudah menemukan pasangan baru juga," jawab Wendy Walters melalui foto unggahannya saat sedang naik gunung di X beberapa waktu lalu. Berikut merangkum potret Wendy Walters dan pacar baru melansir dari berbagai sumber, Rabu (17/7/2024). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Wanita yang hobi naik gunung ini juga mengunggah video bersama sang kekasih di akun TikTok pribadinya @_wendywalters.

3 dari 8 halaman

2. Dalam video tersebut, Wendy tampak sedang menikmati makan malam romantis hingga liburan bersama.

4 dari 8 halaman

3. Wendy dan pria itu tampak begitu romantis dan mesra. Mereka menikmati makan malam bersama dengan suasana yang penuh cinta.

5 dari 8 halaman

4. Wendy dan sang kekasih saling berpegangan tangan saat berjalan berdua, dan berbincang hangat sambil menyaksikan pemandangan matahari terbenam yang memukau.

6 dari 8 halaman

5. Sayangnya, Wendy tidak memperlihatkan wajah sang kekasih di video unggahannya. Ia hanya memperlihatkan momen romantisnya bersama pria itu dari samping dan belakang.

7 dari 8 halaman

6. ‘When life starts to feel good again,’ tulis Wendy Walters pada caption video tersebut. Sontak, video unggahan Wendy ramai diserbu komentar dari warganet.

8 dari 8 halaman

7. Mereka menebak-nebak wajah kekasih baru Wendy yang disebut ganteng dan serasi bagi Wendy.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat