uefau17.com

DJ L3xology Beberkan Konsep Z Square Sebagai Lokasi Pertunjukan Live Music Terlengkap di Jakarta - ShowBiz

, Jakarta - Ibu Kota tak pernah kehabisan tempat hiburan. Di utara Jakarta, sebuah tempat dengan konsep live music terlengkap tengah dipersiapkan DJ L3xology dan Mr Zein. Keduanya berkolaborasi menciptakan atmosfer baru di tengah geliat industri hiburan yang lesu karena pandemi.

Menurut DJ L3xology, ia mempersiapkan venue bernama Z Square di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Tempat ini, kata dia, mulai dilirik penikmat hiburan di Jakarta.

"Z Square merupakan salah satu tempat entertainment baru yang lagi hits sekarang. Lokasinya berada di komplek Elang Laut, hasil kerjasama dengan beberapa orang yang profesional dibidangnya," kata DJ L3xology saat dijumpai di Jakarta, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memenuhi Ekspektasi

Z Square, ditambahkan DJ L3xology, sangat memenuhi ekspektasi para pecinta gemerlap hiburan di Jakarta. Suasananya dibangun berdasarkan kebutuhan hiburan yang diinginkan masyarakat.

"Di lantai satu Z Square menampilkan band- band favorit yang berbeda setiap harinya dan juga event-event tertentu yang menampilkan artis dan juga musikus top Indonesia," dia menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lantai 2

Berbeda dengan lantai satu yang menampilkan live music dari artis dan band tenar, Z Square juga memainkan musik tak kalah menyenangkan di lantai dua.

"Khusus lantai dua merupakan venue dengan full DJ set. Di lantai ini, Z Squaren menampilkan DJ Profesional lokal dan internasional. Salah satunya DJ L3xology yang juga konseptor sekaligus music director," CEO Z Square, Mr Zein, menimpali.

 

 

4 dari 4 halaman

Full Booking

Mr Zein membuka layanan reservasi bagi masyarakat yang berkeinginan untuk melepas penat ke area hiburan Z Square. Namun tempat yang disediakan terbatas mengingat pembatasan yang dilakukan pemerintah di momen Nataru.

"Weekend ini semua table sudah hampir full booked. Kebetulan saya dan DJ L3xology akan tampil menghibur pada momen tersebut," Mr Zein memungkasi.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat