uefau17.com

Streaming Sinetron SCTV Dewi Rindu di Vidio, Tekad Angela Gilsha Membawa Keluarga Terlepas dari Kesulitan Ekonomi - ShowBiz

, Jakarta Setelah sukses dengan cerita Suci Dalam Cinta, SCTV kembali menghadirkan sinetron terbaru dan terbaiknya berjudul Dewi Rindu.

Layaknya sinetron Suci Dalam Cinta, fokus cerita Dewi Rindu masih terdapat pada karakter perempuan tangguh yang memiliki berjuta mimpi agar bisa membuat keluarganya bahagia.

Sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini akan menemani Anda dengan episode perdana yang akan tayang pada Senin, 13 Desember 2021 pukul 19.30 WIB. 

Para pemain yang didapuk untuk membintangi sinetron dengan tema drama keluarga ini antara lainn adalah Angela Gilsha, Achmad Megantara, Dylan Carr, Indah Nicole, dan Naomi Zaskia. Tak luput, pemirsa juga akan disuguhkan dengan konflik urusan asmara nantinya.

Penasaran seperti apa kisah selengkapnya? Anda bisa mulai streaming nonton Dewi Rindu di SCTV atau melalui aplikasi Vidio. Berikut ini sinopsis singkat Dewi Rindu yang akan segera tayang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sejuta Harap

Sama seperti manusia lainnya, Dewi (Angela Gilsha) merupakan gadis yang tumbuh dengan berbagai harapan. Ia bertekad untuk membawa keluarganya keluar dari kesulitan ekonomi yang selama ini menjerat mereka.

Suatu hari, ia berencana untuk pergi ke Jogja untuk urusan pendidikannya. Namun, saat di perjalanan, ia tiba-tiba jatuh pingsan. Untungnya ada sang sahabat yaitu Rangga (Achmad Megantara) yang berada di dekatnya.

Ia dirujuk ke dokter terdekat. Tiba-tiba dokter menyarankan dirinya untuk memeriksakan apakah dirinya sedang hamil atau tidak. 

Benar adanya, Dewi kaget mendapati dirinya tengah mengandung. Karena merasa baru saja bersama dengan Adrian (Dylan Carr), Dewi cepat-cepat bertemu dengannya.

3 dari 3 halaman

Dunia Runtuh

Tanpa panjang lebar, Dewi memberitahu kabar kehamilannya kepada Adrian. Perbincangan tersebut juga melibatkan Ibu Adrian yakni Vita. Mendengar bahwa perempuan di hadapannya sedang hamil, Ibu Adrian marah. Ia menuduh Dewi hanya ingin mengambil keuntungan dari Adrian.

Penolakan itu membuat Dewi hancur dan bingung harus melakukan apa. Baik Adrian dan juga ibunya sama-sama tidak ingin bertanggung jawab. Di sisi lain, Rangga yang merupakan sahabat Dewi ingin membantunya.

Rangga berniat untuk menjadi ayah dari anak yang dikandung Dewi. Sayangnya, Dewi harus menemui masalah kembali. Restu orang tua Rangga menjadi penentu akan masa depan dirinya dan juga calon bayinya itu.

Apakah Dewi mendapatkan restu orang tua Rangga? Bagaimana Dewi bisa mewujudkan mimpi untuk membahagiakan keluarganya di saat dirinya sedang berada dalam kesulitan? Jangan lewatkan episode perdana Dewi Rindu yang tayang hari ini, Senin (13/12/2021) di SCTV. Anda juga bisa streaming Dewi Rindu setiap harinya pukul 19.30 WIB melalui aplikasi Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat