uefau17.com

6 Potret Angela Gilsha Saat Syuting Sinetron Dewi Rindu, Segera Tayang di SCTV - ShowBiz

, Jakarta - Artis Angela Gilsha siap kembali bermain sinetron setelah tujuh bulan vakum. Dara 27 tahun ini menjadi pemeran utama dalam sinetron Dewi Rindu yang segera hadir di SCTV.

Perempuan kelahiran Denpasar ini sebelumnya identik dengan peran antagonis. Namun dalam sinetron terbaru SinemArt ini, Angela memerankan tokoh utama.

Dalam trailer, tampak Angela banyak melakukan adegan menangis. Sambil menunggu penayangan, simak 6 potret Angela Gilsha di lokasi syuting sinetron Dewi Rindu, dirangkum Showbiz , Kamis (9/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalem

Kesan antagonis tak lagi terlihat pada sosok wanita kelahiran 2 Juli 1994. Ekspresi, riasan dan gaya busananya terlihat lebih kalem.

3 dari 7 halaman

2. Segitiga

Konflik cinta segitiga agaknya menjadi daya tarik Dewi Rindu. Terlihat potret Angela bersama dua lawan mainnya, Achmad Megantara dan Dylan Carr.

4 dari 7 halaman

3. Cilik

Dewi Rindu juga menghadirkan karakter anak kecil. Berikut potret bintang Samudra Cinta bersama seorang artis cilik.

5 dari 7 halaman

4. Kompak

Angela terlihat kompak dengan sang artis cilik. Tampak keduanya tersenyum riang.

6 dari 7 halaman

5. Indah

Sinetron Dewi Rindu menyajikan gambar pemandangan indah alam Indonesia. Seperti tampak dalam unggahan ini.

7 dari 7 halaman

6. Jawa Timur

Menengok Instagram Cut Keke yang juga bermain Dewi Rindu, diketahui lokasi syutingnya di Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam potret ini terlihat Angela berada di Taman Nasional Baluran Situbondo yang masih berbatasan dengan Banyuwangi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat