uefau17.com

Ramon Y Tungka Umumkan Telah Menggelar Pernikahan Kedua - ShowBiz

, Jakarta Ramon Y Tungka, membagikan kabar bahagia. Ia mengakhiri status duda setelah bercerai dari Qory Sandrinova pada Juli 2018, dengan menikahi Cisya.

Momen bahagia itu ia umumkan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Kamis (9/12/2021). Dalam unggahan tersebut, Ramon menunjukkan sebuah video yang merangkum seluruh acara pernikahan mereka.

Pernikahan Ramon Y Tungka itu mengusung tema Glances of the East⁣, yang menyatu dengan alam. Rupanya, ada misi mulia di balik itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep

"GLANCES OF THE EAST⁣, ⁣ Menjadi judul conscious wedding yang kami rayakan bersama keluarga & sobat beberapa tempo lalu.⁣ Kami mengajak sobat dekat menyatukan energi tuk saling mengingatkan & mengedepankan nilai berkelanjutan dalam berlaku tindak tak hanya pada alam, namun juga tentang hubungan antar manusianya yang hidup didalamnya.⁣ Memberi sumbangsih balik yang baik," tulis Ramon Y Tungka. ⁣

"Tak hanya melebur di momen sukacita kami saja, namun juga setelahnya. Kami menggiring sekumpulan sohib lintas semesta untuk merajut simpul bersama, mempererat jejaring baru untuk bersinergi & berkarya bersama di hari esok. Sehingga terjalin silaturahmi yang turut berkelanjutan. A sustainable relationship," sambung bintang film Ekskul.

 

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Melalui unggahan tersebut, Ramon Y Tungka mewakili sang istri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan dukungan. ⁣

"Dari lubuk hati terdalam, kami menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar & para sobat atas doa & tenunan energi luar biasa yang melebur di hari bahagia kami.⁣⁣ Sungguh sebuah suntikan semangat tambahan bagi kami dalam memulai perjalanan.⁣ Salam hormat, Ramon & Çisya.⁣ WANI !!⁣" tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Ramon Y Tungka dipenuhi ucapan selamat dan sukacita dari warganet dan para sahabat.

"Congratssss yaaaa.. akhirnyaa!!!!!" tulis Nadine Chandrawinata.

"Bahagia selamanya kalian berdua," tambah Edi Brokoli.

"Barakallahu lakuma wa baraka alaikuma wa jama'a bainakuma fii khoir, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah rahmah, Aamiin ya rabbal a'lamiin," timpal @rissaroesty.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat