uefau17.com

Spider-Man 2099 Akhirnya Beraksi di Trailer Film Spider-Man: Across the Spider-Verse - ShowBiz

, Jakarta Trailer film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) akhirnya telah dirilis oleh Sony Pictures. Sekuel film Spider-Man: Into the Spider-Verse ini kembali menyorot Miles Morales (disuarakan Shameik Moore) sebagai Spider-Man baru di dunianya.

Menariknya, dalam trailer film yang merupakan bagian pertama ini, diperlihatkan Miles Morales sedang terlempar ke masa depan. Di situ pula ia dicegat oleh Spider-Man 2099.

Dalam adegan trailer tersebut, Spider-Man 2099 yang diperkenalkan dalam ending Into the Spider-Verse, terlihat menyerang Miles Morales yang tampak kewalahan dengan ketinggian infrastruktur di masa depan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disuarakan Oscar Isaac

Karakter Spider-Man 2099 yang bernama Miguel O'Hara itu akan disuarakan kembali oleh Oscar Isaac. Sang aktor juga mengisi suara karakter yang sama untuk adegan paling akhir film Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Menariknya, Oscar Isaac juga pernah terlibat di kisah adaptasi komik Marvel lain, yakni X-Men: Apocalypse pada 2016 lalu dan serial Moon Knight yang akan tayang di Disney+ pada 2022.

 

3 dari 5 halaman

Belum Dijelaskan Perannya

Namun begitu, belum ada penjelasan dari Sony mengenai seperti apa peran Spider-Man 2099 ini. Bahkan, belum diinfokan juga siapa karakter antagonis film ini.

Di sisi lain, film ini juga untuk pertama kalinya bakal menampilkan karakter Jessica Drew alias Spider-Woman dan menampilkan kembali Spider-Man versi Jepang yang mengudara pada 1978 silam.

 

4 dari 5 halaman

Bintang yang Kembali

Selain nama-nama di atas, Spider-Man: Across the Spider-Verse bagian pertama ini akan kembali melibatkan Hailee Steinfeld sebagai Gwen Stacy alias Spider-Woman dan Jake Johnson sebagai Peter B. Parker alias Spider-Man. Issa Rae akan menyuarakan Jessica Drew.

 

5 dari 5 halaman

Tayang 2022

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) rencananya akan tiba di bioskop pada 7 Oktober 2022. Bagian kedua disiapkan untuk rilis 2023. Selain itu, Sony Pictures juga sedang mengembangkan film animasi Spider-Man lain yang menyorot karakter wanita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat