uefau17.com

Perjalanan Cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello yang Umumkan Putus, Pernah Duet Lagu Soal Selingkuh - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumumkan telah putus setelah dua tahun lebih pacaran. Shawn dan Camila kompak membuat pernyataan lewat Instagram Stories masing-masing, Kamis (18/11/2021).

Penyanyi yang sama-sama berkarier di Amerika Serikat ini menegaskan hubungan mereka tetap baik meski telah putus. "Hei semua, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia, menjadi lebih kuat," tulis mereka diikuti emoji hati.

Pasangan yang melejit lewat duet lagu Senorita ini sudah saling kenal sejak tujuh tahun lalu. Berikut perjalanan cinta Shawn Mendes dan Camila Cabello dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Kamis (18/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Shawn dan Camila pertama berkenalan tahun 2014, ketika menjadi penampil pembuka dalam konser Austin Mahone. Kala itu Camila masih bergabung dengan girlband Fifth Harmony. Keduanya masih sama-sama baru di blantika musik Amerika.

Dalam sebuah wawancara dengan V Magazine, Camila mengenang Shawn sosok yang suka menyendiri. Sementara Shawn ingat, kala itu hanya Camila yang mengajak mengobrol.

3 dari 7 halaman

Duet

Kolaborasi pertama Shawn dan Camila terjadi pada tahun 2015. Keduanya duet di lagu I Know What You Did Last Summer yang menjadi single pertama dari album Shawn berjudul Handwritten Revisited. Lagu ini bercerita tentang pria yang mengetahui kekasihnya selingkuh. Namun, sang pria masih tak bisa melepas kekasihnya meski dikhianati.

Camila dan Shawn menciptakan lagu ini. Untuk lirik, Camila menyebut terinspirasi kisahnya. Kala itu Camila mengetahui pria yang sedang dekat dengannya ternyata mendekati perempuan lain.

4 dari 7 halaman

Cover

Setelah I Know What You Did Last Summer, pada 2017 Shawn dan Camila membuat video cover untuk lagu Kiss Me dari Ed Sheeran. Karier keduanya makin bersinar. Camila serius meniti karier solo setelah hengkang dari Fifth Harmony pada Desember 2016.

5 dari 7 halaman

2018

Tanda kedekatan Shawn dan Camila makin terlihat tahun 2018. Dalam wawancara dengan Zane Lowe, Shawn menyebut Camila “Orang terfavorit di dunia.”

Pada tahun yang sama, Shawn datang menemui Camila di salah satu konsernya. Camila mengunggah momen itu dengan caption Real Friends, yang merupakan lagu Camila dan juga berarti teman sejati.

Pada Desember 2018, keduanya sama-sama mengunggah foto tengah berada di backstage, isyarat bakal ada proyek bersama.

6 dari 7 halaman

Senorita

Juni 2019, single Senorita dirilis. Tampil mesra di video klip, Shawn dan Camila juga kerap tertangkap kamera paparazzi tengah bersama. Oktober 2019, dalam wawancara program Capital Breakfast Camila berkata “kami sangat bahagia dan aku sangat sangat mencintainya.”

Pada awal tahun 2020, Shawn dan Camila disebut tinggal bersama saat karantina.

7 dari 7 halaman

Putus

Kabar putusnya Shawn dan Camila mengejutkan warganet. Pasalnya sepanjang 2021 mereka masih kerap terlihat bersama. Awal November ini, keduanya masih bersama untuk merayakan Día de Los Muertos atau hari perayaan untuk orang yang sudah meninggal.

Tak disangka, Kamis (18/11/2021) mereka sama-sama membuat pernyataan putus. Tapi dalam pernyataan tersebut, mereka menegaskan akan tetap bersahabat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat