uefau17.com

6 Fakta Sophia Urista, Penyanyi yang Viral Karena Aksi Tak Pantas Saat Manggung - ShowBiz

, Jakarta Video penyanyi Sophia Urista saat mengencingi seorang penonton viral di dunia maya. Vokalis band rock Brass Against itu melakukan aksi tak pantas saat tampil di festival Welcome to Rockville di Daytona, Florida, Amerika Serikat pada 11 November 2021.

Dalam sejumlah video yang beredar di YouTube, tampak Sophia yang memakai outfit putih menurunkan celananya kemudian mengencingi seorang penggemar yang berbaring lantai panggung. Aksi ini menuai kecaman warganet. Baik pihak band Brass Against dan Sophia sendiri telah minta maaf lewat akun Instagram.

Sophia Urista mulai dikenal lewat kontes The Voice Amerika season 11. Berikut 6 fakta Sophia Urista dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Rabu (17/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

The Voice Amerika

Sophia Urista pernah mengikuti kontes The Voice Amerika Season 11 pada tahun 2016. Kala itu ia dipilih oleh Miley Cyrus. Sayangnya dalam babak Playoffs minggu pertama, ia tersingkir.

3 dari 7 halaman

Usia

Saat mengikuti The Voice US Season 11 pada 2016, tertulis usia Sophia Urista 31 tahun. Ini berarti ia kelahiran tahun 1985. Sekarang ia berusia 36 tahun.

4 dari 7 halaman

Latar Belakang

Dalam profil yang tercantum dalam kolom The Voice di situs NBC, Sophia mengaku berasal dari keluarga yang konservatif. Ia disebut pernah menjadi mahasiswi kampus persiapan kedokteran. Namun akhirnya ia memilih fokus bermusik.

5 dari 7 halaman

Kekasih

Sophia memiliki kekasih sesama jenis, Jessica King atau Jess King. Sophia dan pelatih kebugaran itu telah bertunangan pada 2020.

6 dari 7 halaman

Bukan Rencana

Melalui akun Instagram terverifikasi, pihak band Brass Against mengaku aksi Sophia di luar rencana.

"Sophia terbawa suasana. Ini bukan hal yang kami harapkan dan tidak akan pernah kalian lihat lagi di pertunjukan Brass Against,” tulis pihak Brass Against dalam unggahan 13 November 2021.

7 dari 7 halaman

Melewati Batas

Hampir sepekan bungkam, Sophia akhirnya membuat pernyataan sendiri lewat Instagram terverifikasi. “Aku selalu melewati batas saat bermusik dan saat berada di panggung. Namun malam itu aku terlalu jauh melewati batas,” tulis Sophia dalam sebuah unggahan hari ini, Rabu (17/11/2021).

 

"Aku cinta keluargaku, bandku, dan penggemar lebih dari apapun. Aku tahu beberapa dari kalian merasa tersakiti atau tersinggung atas perbuatanku. Aku minta maaf pada mereka dan ingin mereka tahu bahwa aku tak berniat menyakiti mereka,” paparnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat