uefau17.com

Nonton Drama Korea One the Woman di Vidio, Kisah Satu Orang dengan Dua Kehidupan Berbeda - ShowBiz

, Jakarta Cerita komedi yang siap menghibur datang kembali di serial drama Korea terbaru berjudul One the Woman

Perdana rilis di Korea di saluran SBS, One the Woman tayang perdana pada 17 September 2021 dan episode terakhirnya mengudara pada 6 November 2021 lalu. Serial drama Korea ini mengusung tema drama komedi dan disutradarai oleh Choi Hyeong Hun.

Bagi Anda yang kelewatan untuk mengikuti kisahnya, kini Anda bisa nonton One the Woman melalui aplikasi Vidio. Sebelum nonton, simak ulasan singkat drama Korea yang hadir dengan total 16 episode ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pribadi yang Disegani

Kisah One the Woman berpusat pada karakter Jo Yeon Joo yang diperankan oleh Honey Lee. Ia berprofesi sebagai jaksa yang selalu berurusan dengan masalah kaum elit. 

Integritas dan juga keahliannya dalam memecahkan berbagai kasus membuat nama Yeon Joo sudah terkenal di mana-mana. Berbagai cara ampuh telah ia lakukan demi membongkar masalah yang sulit ditemukan jalan keluarnya.

Tak jarang ia sampai melakukan penyamaran agar bisa menuntaskan kasus yang sedang ia tangani. Namun sayangnya, ketika sedang menjalankan pekerjaannya, ia harus menghadapi sebuah kecelakaan.

3 dari 3 halaman

Peran Ganda Honey Lee

Yeon Joo sedang berada di sebuah lahan parkir ketika mengendap-ngendap melakukan pengintaian. Tiba-tiba sebuah mobil dengan kencang menyambar dirinya yang membuat cedera tak bisa dihindarkan.

Hantaman mobil yang keras membuat dirinya mengalami amnesia yang membuat dirinya lupa akan identitas aslinya. 

Di sisi lain ada seorang keluarga konglomerat yang melihat dirinya mirip dengan Kang Mi Na. Berpikir bahwa Yeon Joo adalah Kang Mi Na, keluarga tersebut membawa pulang Yeon Joo ke rumah mereka.

Hidup sebagai menantu konglomerat, kini Yeon Joo hidup dengan identitas Kang Mi Na. Bagaimana Yeon Joo menjalani kehidupan barunya? Bagaimana dengan kasus-kasus yang belum selesai ia tangani?

Setelah membaca ulasan di atas, apakah Anda tertarik untuk menyaksikannya? Anda sudah bisa menonton One the Woman 2021 di aplikasi Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat