uefau17.com

Selamat, Aktor Korea Kang Ki Young Jadi Ayah - ShowBiz

, Seoul - Aktor Korea Selatan Kang Ki Young datang dengan kabar bahagia. Diwartakan Soompi, Senin (15/11/2021), bintang What’s Wrong with Secretary Kim ini telah menjadi ayah.

"Kang Ki Young telah menjadi seorang ayah dari anak laki-laki pada 12 November," begitu isi pernyataan pihak agensinya, Namoo Actors.

Bintang drakor Oh My Ghost ini diketahui menikah dengan sang kekasih yang ia sebut sebagai cinta pertamanya, pada Mei 2019 lalu.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istri yang Kocak

Kisah cinta sang aktor dengan istrinya yang bukan berasal dari kalangan artis, sempat ia ceritakan saat tampil di acara radio SBS Power FM Power Time yang dipandu Choi Hwa Jung.

"Setelah berkencan dengan cinta pertamaku selama dua setengah tahun, kami menikah pada Mei. Tentu saja dia cantik, tapi selera humor kami benar-benar cocok, jadi aku sangat bahagia. Aku mikir diriku ini lucu, tapi dia ternyata lebih kocak!" tutur aktor kelahiran 14 Oktober 1983 tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Didekati Sang Istri

Ia menceritakan, pada awalnya sang istri yang duluan "beraksi" mendekatinya.

"Istriku menyampaikan ketertarikannya duluan. Aku jatuh cinta kepadanya setelah dia menggunakan pesona girl crush-nya, dengan menggenggam tanganku lebih dulu," kata dia.

4 dari 4 halaman

Proyek Kang Ki Young

Selain kesibukan menyambut kelahiran anaknya di dunia, Kang Ki Young juga terlibat dalam sejumlah proyek.

Filmnya yang bertajuk Bargaining sebentar lagi akan tayang. Ia juga telah dikonfirmasi dalam serial orisinal Netflix yang memiliki tajuk harfiah Weird Lawyer Woo Young Woo.

Selamat, Kang Ki Young!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat