uefau17.com

Road to Jakarta Film Week, Disparekraf DKI Jakarta Gandeng Vidio Hadirkan Nonton Film Gratis - ShowBiz

, Jakarta Pagelaran Jakarta Film Week 2021 akan hadir sebentar lagi. Dalam rangka menyambut acara yang menjadi ajang untuk mendukung para sineas film untuk menunjukkan hasil karyanya ke hadapan penonton.

Mengusung tema Road to Jakarta Film Week, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta menggandeng OTT lokal terbesar di Indonesia yakni Vidio untuk menyelenggarakan nonton film gratis.

Acara yang merupakan pra-festival ini rencananya akan digelar mulai 5 November - 7 November 2021. Akan ada empat film tematik yang siap menemani para penikmat film. Film-film ini merupakan pilihan para kurator yang mewakili keahlian masing-masing.

Para kurator tersebut adalah Nia Dinata (sutradara), Asmara Abigail (aktor), dan Amir Siregar (kritikus). Penasaran Anda bisa nonton film gratis apa saja dalam acara ini? Simak deretan filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nonton Film Gratis di Jakarta Film Week 2021

Film yang dapat Anda saksikan secara gratis dalam acara Road to Jakarta Film Week antara lain adalah Asrama Dara karya Usmar Ismail yang rilis tahun 1958. Cintaku di Rumah Susun karya Nya’ Abbas Akup rilis 1987, Opera Jakarta karya Sjumandjaja yang rilis 1985 dan Love karya Kabir Bhatia yang rilis 2008 lalu.

Film-film ini dipilih oleh para kurator karena merepresentasikan ibukota, estetika, dan juga kondisi sosial politik di masa tiga periode waktu berbeda yakni 1950-1969, 1970-1989, 1990-2010.

3 dari 3 halaman

Kerjasama Disparekraf DKI Jakarta dengan Vidio

Program nonton film gratis ini merupakan kerjasama antara Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta dengan platform OTT lokal yaitu Vidio. 

Keempat judul film di atas bisa Anda saksikan semuanya secara gratis mulai hari Jumat, 5 November 2021 hingga 7 November 2021.

Kolaborasi ini sekaligus menjalankan komitmen Vidio dalam memberikan tayangan yang menghibur dan berkualitas untuk masyarakat Indonesia. Jakarta Film Week sendiri merupakan festival film Internasional yang diselenggarakan oleh Disparekraf DKI Jakarta dengan Yayasan Super 8mm.

Untuk Anda yang ingin memeriahkan festival ini, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Jakarta Film Week 2021. Jangan lewatkan film gratisnya hanya di aplikasi Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat