uefau17.com

Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Vanessa Angel dan Suami, Sopir Diduga Ngantuk - ShowBiz

, Jakarta - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jomo arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) pukul 12.36 WIB. Keduanya meninggal di tempat.

Dirlantas Polda Jatim pun menjabarkan kronologi kecelakaan dalam mobil Pajero Sport ini. Menurut keterangan polisi, ada lima orang penumpang di dalam mobil, termasuk anak Vanessa dan Bibi, Gala.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomo, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol di karenakan sopir mengantuk," begitu isi rilis yang diterima wartawan.

Kendaraan Pajero Sport tersebut terpelanting dan berputar hingga berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalu lintas landai lancar dan cuaca cerah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Analisa Polisi

Polisi pun mengungkap analisis penyebab kecelakaan maut tersebut.

"Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," ungkap rilis tersebut.

3 dari 3 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Setelah kejadian, para korban selamat dan meninggal langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

"Iya ada anak, saya kurang paham tapi sekarang lagi dibawa ke rumah sakit," kata Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi saat dihubungi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat