uefau17.com

Unggah Foto Jadul, Raisa Kenang Perjuangan Merintis Karier - ShowBiz

, Jakarta - Raisa salah satu penyanyi sukses dan berbakat Tanah Air. Sebelum menapaki puncak kesuksesan, istri Hamish Daud ini susah payah merintis kariernya dari nol.

Hal ini diceritakan Raisa melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Minat bernyanyinya sudah muncul saat SMP.

"Duh tiba2 feeling nostalgic pas nontonin video lama di YouTube. Inget banget dulu waktu SMP pengen bgt jadi penyanyi tapi masih belum berani," tulis pelantun "Kali Kedua" pada Jumat (15/10/2021).

Bersama keterangan itu, Raisa mengunggah foto jadulnya. Dia mengenakan kaos ungu. Wajahnya terlihat cantik meski kala itu pipinya lebih chubby.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dimulai Saat SMA

Saat SMA, perjuangannya untuk menjadi penyanyi dimulai. Artis berusia 31 tahun ini mulai bergabung dengan band di sekolah. Kala itu, susahnya merintis karier mulai terasa.

"Akhirnya waktu SMA, aku mulai join band sama temen2 sekolah dan nyanyi di YouTube. Waktu itu, rasanya susah dan penuh ups & downs. Ga gampang bagi waktu, nyanyi sampai malem banget padahal besoknya ada kelas pagi," kata dia.

3 dari 4 halaman

Usaha

Bersama teman-temannya, dia juga pernah manggung dari kafe ke kafe. Semua dilalui dengan perjuangan.

"Lalu kirim2 demo lagu ke radio2 sampe akhirnya bisa show nyanyi sendiri bareng band aku. Bener2 perlu niat yang kuat dan kerja keras," ujar ibu satu anak ini.

4 dari 4 halaman

Rekaman

Usahanya membuahkan hasil. Datanglah hari di mana dia berkesempatan untuk rekaman. Dari sanalah gerbang kesuksesannya mulai terbuka.

"And finally... aku bisa release single pertama aku ‘Serba Salah’ yang Alhamdulillah dapet banyak respons positif. Sempat ga nyangka sih awalnya, ternyata banyak yg suka," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat