uefau17.com

Kebahagiaan Indra Priawan Saat Tahu Nikita Willy Hamil, Sampai Kehilangan Kata - Kata - ShowBiz

, Jakarta - Tak lama lagi Nikita Willy dan Indra Priawan akan resmi menyandang status sebagai orangtua. Seperti diketahui, saat ini Nikita sedang mengandung buah hatinya yang pertama.

Melalui akun Instagramnya, Indra Priawan mengungkap rasa antusiasnya menjadi calon ayah. Dia tak sabar menyambut kelahiran sang buah hati.

"Segera menjadi orang tua. Sangat bersemangat dan tidak sabar untuk bertemu keajaiban kecil kami," tulis Indra Priawan Djokosoetono, Minggu (10/10/2021).

Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan video hasil USG sang istri. Bila diperhatikan, janinnya tumbuh dengan sehat dan sudah memiliki anggota tubuh lengkap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tes Kehamilan

Melalui vlog di YouTube-nya, Nikita Willy mengungkap detik-detik saat mengetahui dirinya positif hamil.

"Dan hari ini aku sudah telat menstruasi hari kelima jadi aku putuskan untuk melakukan pregnancy test," kata Nikita Willy di YouTube-nya lalu menunjukkan hasil positif.

3 dari 4 halaman

Kebahagiaan Indra

Bintang sinetron Cinta Nikita itu lalu memberi sang suami sebuah pouch yang di dalamnya ada hasil test pack. Indra Priawan terkejut dan bahagia begitu tahu bahwa istrinya mengandung.

"Benar-benar surprise banget. Parah sih, nggak nyangka Niki bakal ngasih tahu itu karena di saat itu juga teman kita habis ada yang ultah dan habis di-surprise sama istrinya," tuturnya.

"Pas ngelihat tuh nggak bisa berkata apa-apa lagi cuma gini, terus kayak (bingung). That was best surprise ever dan semoga lancar," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Usia Kehamilan

Melalui unggahan terpisah, Nikita Willy pun mengungkap usia kandungannya. Saat ini kehamilannya sudah memasuki trimester kedua.

"14weeks pregnant," tulisnya di akun Instagram terverifikasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat