uefau17.com

The Weeknd Ditunjuk Jadi Duta PBB untuk Memberantas Kelaparan - ShowBiz

, Los Angeles - Di puncak kariernya, The Weeknd mendapatkan sebuah kehormatan besar dari Perserikatan Bangsa-Bangsa alias PBB. Dilansir dari Variety, Sabtu (9/10/2021), ia ditunjuk sebagai duta untuk World Food Programme atau Program Pangan Dunia.

"Program Pangan Dunia PBB melakukan pekerjaan penting dan mendesak dalam melakukan perubahan dan menyelamatkan nyawa secara rutin, dan aku merasa sangat terpanggil untuk menyuarakan tentang kelaparan dan membantu sesama," kata sang pelantun "Blinding Lights."

Pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye ini menyatakan kerja sama tersebut akan memperkuat usaha mereka selama ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disambut Sukacita

Keterlibatan The Weeknd sebagai duta, disambut dengan sukacita oleh Executive Producer Program Pangan David Beasley.

"Dengan penuh semangat kami menyambut The Weeknd ke keluarga WFP. Kebaikan dan komitmennya untuk membantu masyarakat dunia yang mengalami kelaparan sungguh menginspirasi." kata dia.

3 dari 5 halaman

Menginspirasi

Presiden dan CEO Program Pangan Dunia di Amerika Serikat Baron Segar, ikut menambahkan, "Baik saat manggung atau ketika ia bicara mengenai kelaparan global, suara The Weeknd sungguh kuat dan menginspirasi, pas dengan dedikasinya untuk menolong orang di seluruh dunia."

4 dari 5 halaman

Aksi Kemanusiaan The Weeknd

Selama ini, The Weeknd memang getol merogoh kocek untuk aksi kemanusiaan. Sepanjang tahun ini, ia memberikan donasi senilai US$3 juta atau sekitar Rp 42 miliar.

Paling baru, ia ikut menyumbang US$1 juta kepada Program Pangan Dunia, setelah terjadi aksi kekerasan di Etiopia bagian utara. Penyanyi 31 tahun ini memang memiliki darah Etiopia. 

5 dari 5 halaman

Bareng Kate Hudson dan Michael Kors

Selain The Weeknd, sejumlah pesohor lain juga menjadi duta yang mendukung upaya pencegahan kelaparan di lebih dari 80 negara ini. Dua nama lain adalah Kate Hudson dan Michael Kors.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat