uefau17.com

Ridho 2R Tak Lama Lagi Berubah Status: Deg-degan - ShowBiz

, Jakarta - Pernikahan Ridho 2R dengan sang kekasih, Syifa, tinggal menghitung hari. Meski ia tak menyebut tanggal pernikahan namun sempat membocorkan bahwa pernikahannya akan berlangsung pada Oktober 2021.

Idho, begitu biasa disapa, dibantu Wedding Organizer telah menyiapkan segalanya untuk pernikahannya nanti.

Melihat kembarannya, Rizki 2R, sudah berumah tangga lebih dulu tentunya, Ridho juga sudah siap merajutnya dengan wanita pilihannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lepas Status

Ridho 2R memanjatkan doa, karena tak lama lagi ia akan menjadi pelindung wanita yang dicintainya.

"Bismillah ya allah..🙏Sebentar lagi akan berubah Status..," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (7/10/2021).

 

3 dari 4 halaman

Deg-degan

Meski sudah menyiapkan mental, Ridho 2R, tetap saja merasakan jantungnya berdegup kencang.

"Deg Deg kan euy👉 #soldout," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang ikut bahagia jelang pernikahan Ridho 2R. Mereka berbondong-bondong mendoakan agar lancar semua rencana yang telah disiapkan pedangdut jebolan Dangdut Academy ini.

"Uhuyyy calon misua 🥳 sehat2 yaa bg, bismillah semoga semuanya di berikan kelancaran dan kemudahan sampe hari H 🤲💙," tulis salah satu warganet.

"Calon manten 😍 Bismillah, semoga Allah memudahkan dan di berikan kelancaran sampe Hari H yaa kasep 💙," timpal yang lain.

"Masyaallah calonmnten udah g sabar yh mg sllu d lnycarkn yh oom bismillah doa trbaik niat baik pasti berjalan mulus .oom .ttp jg kesehtn Supya stamina trjg .yh MLM Jumat Mubarak ❤️❤️," sambung lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat