uefau17.com

Ridho 2R Siap Sebar 200 Undangan, Tak Ada Groomsman di Pernikahannya - ShowBiz

, Jakarta Persiapan pernikahan Ridho 2R, sudah rampung. Bahkan undangan pun sudah akan disebar oleh pria yang dikenal lewat ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Untuk konsep undangan, pemilik nama lengkap Ridho Syafaruddin dan Syifa memilih nuansa gold.

"Enggak banyak sih undangannya," ungkap kembaran Rizki 2R, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (29/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

200 Undangan

Meski pemerintah sudah mengendurkan aturan gelar pernikahan, namun Ridho tetap akan menjaga protokol kesehatan di hari bahagianya nanti.

"Enggak banyak sih cuma 200 orang (undangan). Alhamdulillah, sangat bersyukur dengan adanya kabar itu tetapi tetap harus ya Idho tegaskan pada WO nya bahwasanya protokol kesehatannya jangan sampai kendur, walaupun pemerintah sudah mengasih kelonggaran seperti ini," paparnya.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Tua

Bukan tanpa alasan Ridho 2R hanya menyebar undangan sebanyak 200 buah. Ia mengaku takut.

"Takut aja nanti gimana-gimana gitu, walaupun kan ada yang dari Medan juga, dari Jambi juga akan hadir. Kan kita enggak tahu, jangan mengundang aja karena orangtua Idho sudah tua ya, menjaga juga," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ada Groomsman

Tak seperti perayaan pengantin selebritas lainnya, Idho, begitu biasa disapa, mengaku tak mengurus soal groomsman. Sementara, untuk bridesmaid diserahkan pada pihak perempuan.

"Kalau groomsman kayaknya enggak ada. Idho enggak ngobrolin. Iki udah ngusulin temen-temen DA, mengingat waktunya takutnya temen-temen pada sibuk," beri alasan.

"Udah, Iki udah usulin tapi kembali lagi ke Idho nya yang punya hajat. Kita kan cuma memberitahu, tapi kembali lagi ke Idho," sambung Iki.

 

5 dari 5 halaman

Kumpul Keluarga

Sebelum berlangsungnya pernikahan, Rizki 2R membocorkan bahwa mereka akan ada kumpul keluarga di villa.

"Kita kan kan nginep dulu, jalan-jalan dulu sebelum acara Idho tuh nginep di villa bareng keluarga semuanya. InsyaAllah akan diservis deh keluarga yang datang ke situ," jelas Rizki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat