uefau17.com

Menyentuh, Cerita Seleb TikTok Andrew Dinata yang Gemar Lakukan Aksi Berbagi - ShowBiz

, Jakarta - Andrew Dinata adalah salah satu seleb TikTok yang gemar berbagi kepada sesama. Lewat berbagai konten videonya, dia kerap memperlihatkan aksi sosial membantu pihak yang membutuhkan.

Pria berusia 26 tahun ini memiliki pandangan tersendiri soal makna berbagi. Menurutnya, berbagi dapat memberi kebahagiaan bagi kedua belah pihak.

"Aku yang memberi bahagia, yang menerima juga bahagia. Disitulah tercipta kedamaian hati. Makna berbagi menurutku sangat luas ya, karena tidak hanya soal materi tapi bisa tenaga, uang dan waktu, dan barang," kata Andrew Dinata dalam keterangan yang diterima , Senin (30/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tulus dan Ikhlas

Tentunya, aksi berbagi itu harus dilandasi dengan ketulusan dan keikhlasan.

"Memang kata orang asal kita berbagi kita akan mendapatkan imbalan pahala, tapi kita jangan fokus di situ. Kita fokus aja memberi, apalagi yang kita bisa kasih ke orang entah dalam bentuk apa pun. Pokoknya ada orang yang butuh, kita cari apa yang dia butuhkan dan kita bantu itu," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Saling Membantu

Di tengah situasi pandemi Covid-19, Andrew Dinata berharap banyak orang yang ikut menebar kebahagiaan dengan cara membantu sesama dalam bentuk apa pun.

"Kita bantu orang dengan cara apa pun, orang yang sangat membutuhkan yang terdampak pandemi kayak driver ojol, penjual umkm, dan masih banyak lagi," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Support

Pria yang hobi bermusik ini juga menyemangati pihak-pihak yang terdampak pandemi Covid-19.

"Aku harap kalian semua tetap semangat, dan terus berjuang, jangan pernah down, karena kalau kalian down itu tidak akan bikin bangkit, minimal teman-teman punya mindset untuk bangkit di dalam kekurangan itu, itu akan luar biasa banget," kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat