uefau17.com

G-Dragon Bigbang Dikabarkan Kunjungi Tempat Syuting Jennie Blackpink - ShowBiz

, Seoul - Isu hubungan asmara antara G-Dragon dengan Jennie Blackpink kembali mengemuka. Dilansir dari Koreaboo, Senin (16/8/2021), ini terjadi setelah media Korea Selatan Star News mengabarkan sang personel Bigbang menemui Jennie.

Lokasi pertemuan dua bintang K-Pop ini bukan terjadi di tempat tinggal keduanya. Melainkan lokasi syuting iklan yang dibintangi Jennie secara solo.

Hanya saja, agensi yang menaungi keduanya, YG Entertainment, belum mengomentari pemberitaan ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Disebut Setahun Pacaran

Rumor hubungan asmara antara Jennie dan G-Dragon pertama kali diungkap oleh Dispatch pada Februari tahun ini. Kala itu, sang pelantun "Solo" dan "Bang Bang Bang" disebut telah berpacaran selama setahun.

Dispatch yang dikenal kerap membongkar hubungan artis top Korea ini, telah membuntuti gerak-gerik Jennie dan G-Dragon selama beberapa waktu.

3 dari 5 halaman

Sering ke Tempat GD

Kedua idola K-Pop ini disebut kerap bertemu di apartemen G-Dragon yang terletak di daerah elit Hannam, Seoul, Korea Selatan.

Dispatch menyebut Jennie rutin berkunjung ke rumah G-Dragon.

4 dari 5 halaman

Kata Agensi

YG Entertainment sendiri menolak memberikan penegasan soal rumor ini. Alasannya adalah rumor ini terkait dengan privasi sang artis.

"Kami tidak bisa mengonfirmasi apa pun tentang kehidupan pribadi artis kami. Terima kasih atas pengertiannya," begitu pernyataan perwakilan agensi rumor itu menghangat. 

5 dari 5 halaman

Pernah Kolaborasi

G-Dragon dan Jennie dikenal cukup dekat sebagai senior dan junior di YG Entertainment. Bahkan Jennie diperkenalkan ke publik saat ia masih trainee, lewat video klip G-Dragon, "That XX", yang rilis pada Agustus 2012. 

Jennie juga pernah diajak berkolaborasi pria bernama asli Kwon Ji Yong ini dalam salah satu versi lagu "Black."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat