uefau17.com

Usai IZ*ONE Bubar, Miyawaki Sakura Kini Lulus dari HKT48 - ShowBiz

, Tokyo - Miyawaki Sakura segera mengakhiri kariernya sebagai idola di grup J-Pop HKT48. Dilansir dari Soompi, ia mengumumkan kelulusannya dari sister-group AKB48 ini pada Sabtu (15/5/2021).

Disebutkan pula bahwa kelulusan ini adalah atas permintaan mantan anggota IZ*ONE tersebut.

"Sakura Miyawaki akan menyelesaikan keterlibatannya dalam HKT48 dalam konser kelulusannya, yang rencananya akan digelar pada Sabtu, 19 Juni," begitu pernyataan resmi yang disampaikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

Dilanjutkan, "Kami meminta maaf atas berita mendadak ini, tapi kami harap Anda bisa memahaminya. Detail mengenai konsernya akan diumumkan segera setelah pemberitahuan ini. Mohon tunggu untuk informasi selanjutnya."

3 dari 5 halaman

10 Tahun

Dengan konser ini nantinya, berakhir pula karier dara 23 tahun ini bersama grup yang telah membesarkan namanya selama 10 tahun terakhir.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua penggemar dan pihak lain yang telah mendukung Sakura Miyawako selama 10 tahun beraktivitas sejak 2011 sebagai anggota generasi pertama HKT48, lalu anggota senbatsu AKB48, dan anggota IZ*ONE," begitu isi pernyataan resminya.

4 dari 5 halaman

IZ*ONE Bubar

Kabar mengenai kelulusan Miyawaki Sakura datang tak lama setelah IZ*ONE dibubarkan karena berakhirnya kontrak pada bulan lalu. Tiga anggota grup K-Pop ini yang berasal dari Jepang, termasuk Sakura, pulang kampung pada 29 April 2021. 

"Aku akan menggunakan semua yang kupelajari dan kudapat dari IZ*ONE, juga dari WIZ*ONE dan menjalani hidupku tanpa penyesalan," ujar Miyawaki Sakura dalam sebuah acara radio yang ia pandu sebelum IZ*ONE bubar. 

5 dari 5 halaman

Gabung HYBE?

Sementara itu, pada Maret lalu beredar kabar bahwa setelah IZ*ONE bubar, Miyawaki Sakura akan bergabung dengan HYBE, agensi BTS. "Belum ada yang diputuskan soal hal ini," begitu pernyataan pihak HYBE kala itu.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat