uefau17.com

Klinik Kecantikan Bening’s Clinic Milik Oky Pratama Dilirik Artis Ibu Kota Berkat Kecanggihannya - ShowBiz

, Jakarta - Dr. Oky Pratama Dipl. AAAM yang merupakan host program @Yuksehat_ttv merupakan pemilik tunggal klinik Bening’s Clinic, sebuah klinik kecantikan yang sedang viral.

Bening’s Clinic yang ada di daerah Kemang, Jakarta Selatan, kerap didatangi oleh berbagai selebriti ibu kota. Bahkan keberadaannya tak hanya di Jakarta.

Selain ibukota, Bening’s Clinic juga sudah punya cabang di lebih dari sembilan kota besar seluruh Indonesia. Menarik minat kalangan selebriti, klinik dari dokter lulusan amerika ini memang memiliki alat-alat yang canggih dan berstandar international. Kabarnya, alat-alatnya juga dipakai artis-artis Hollywood untuk perawatan kulit mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alat yang Canggih

Salah satu alat yang ada di Bening's Clinic adalah Laser Picosure yang harganya mencapai Rp 3,5 miliar. Kegunaan alat tersebut sangat banyak.

Hampir dari semua permasalahan kulit bisa di atasi oleh alat tersebut dan hasilnya pun sudah terbukti dari banyaknya pelanggan yang dating dari mulai selebritis sampai tokoh politik ikut merawat kulitnya di Bening’s Clinic.

 

3 dari 5 halaman

Laser Center Terlengkap

“Bening’s Clinic merupakan pemenang dari Best in beauty clinic 2019 dan Best in Skincare 2019. Saya merupakan pemilik tunggal dari seluruh cabang Bening’s Clinic di seluruh kota di Indonesia, kata Dr. Oky Pratama kepada wartawan, baru-baru ini.

"Klinik saya juga merupakan Laser Center terlengkap di Indonesia yang di mana terdapat berbagai macam Laser Canggih yang sudah tersertifikat dan di antaranya juga terdapat Laser Picosure yang merupakan Laser Tercanggih dan termahal di Dunia,” lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Kerap didatangi para artis dan tokoh besar, ternyata Bening’s Clinic tidak mematok harga yang mahal. Untuk treatment wajahnya dimulai dari harga Rp100 ribu sudah bisa perawatan di klinik viral ini.

 

5 dari 5 halaman

Brand Skincare

Selain itu, Dr. Oky Pratama Dipl AAAM juga memiliki sebuah brand skincare yang tidak kalah hits dengan skincare lainnya. Brand tersebut adalah Bening Skincare yang harganya juga sangat terjangkau buat para netizen di rumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat