uefau17.com

Krisdayanti Tak Mempermasalahkan Siapa yang Akan Dampingi Aurel Hermansyah di Pelaminan - ShowBiz

, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah melaksanakan prosesi lamaran pada Sabtu (13/3/2021). Artinya, tinggal selangkah lagi keduanya akan resmi menjadi sepasang suami istri.

Diketahui, akad nikah Atta Halilintar akan digelar pada 3 April mendatang. Sementara untuk acara resepsinya, digelar menyusul setelah lebaran.

Dari situ kemudian mucul pertanyaan siapa yang akan mendampingi Aurel Hermansyah di pelaminan nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Masalah

Krisdayanti, selaku ibunda kandung Aurel Hermansyah tak mempermasalahkan siapa yang akan mendampingi putrinya di atas pelaminan kelak saat resepsi pernikahan dengan Atta Halilintar. Menurutnya, bisa menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saja udah membuat dirinya sangat bahagia.

"Nggak ada masalah (siapa yang menemani Aurel Hermansyah di pelaminan). Buat saya cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya di pelaminan, itu sudah istimewa," ucap Krisdayanti, ditemui usai lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

 

3 dari 4 halaman

Doa

Saat ini, yang lebih penting adalah kelancaran segala sesuatunya hingga hari bahagia itu tiba. Doa itu juga yang selalu ia panjatkan untuk kelancaran acara pernikahan Aurel Hermansyah.

"Kalau doa itu kan setiap saat. Ini harinya ya didoakan akan melepaskan anak kandung kita, menuju, mempunyai satu tujuan," ungkap Krisdayanti.

 

4 dari 4 halaman

Terharu

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti mangaku sangat terharu saat menghadiri prosesi lamaran Aurel dan Atta. Ia berharap ke depannya, hubungan baik antara ia dan calon menantunya, Atta Halilintar bisa selalu terjaga.

"Terharu. Pasti ada namanya anak. Acara tadi khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut. Walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi," tutur Kridayanti.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat