uefau17.com

Cucu Syekh Abdul Qadir Al-Jailani Berdzikir untuk Indonesia - ShowBiz

, Jakarta Kondisi Indonesia dan juga dunia yang saat ini sedang dilanda pandemi Covid-19 membuat sebagian pihak untuk berdoa. Seperti yang dilakukan oleh Ormas Bang Jafar yang mengundang cucu ulama terkenal Syekh Abdul Qadir Al-Jailani, yakni Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Dailaby Al- Jailani yang merupakan cucu ke 28. 

Diundangnya Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Dailaby Al- Jailani adalah untuk menggelar dzikir bersama yang bertema “Gema Dzikir & Sholawat Selamatkan Jiwa, Raga dan Negara”.

“Dengan berdzikir maka raga kita sehat, batiniah kita sehat, akhlaktul kharimah kita juga sehat,” ujar Pembina ormas Bang Jafar Indonesia (BJI), Sarmili saat ditemui di kawasan Rawalele, Cengkareng, Jakarta Barat, baru-baru ini.

“Insya Allah kita sehat, negara pun juga sehat,” tambah Sarmili.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecintaan

Sementara itu, tamu kehormatan yang didatangkan, Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Dailaby Al- Jailani karena kecintaan Sarmili kepada Syekh Abdul Qadir Al-Jailani. 

Dalam setiap doa dan salatnya, Sarmili tak lupa mengirimkan doa dan pujiannya. “Alhamdulillah Allah telah mempertemukan dengan cucu beliau,” ujar Sarmili sambil menahan tangisnya.

 

3 dari 4 halaman

Amanah

Dalam kesempatan itu, Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Dailaby Al- Jailani juga menjelaskan selama ini dirinya menjalankan amanah untuk berdakwah di Indonesia. Selain itu, Syech merasa Indonesia memiliki keislaman yang sempurna.  

“Sebagai seorang muslim  kita harus selalu taat kepada kepada Allah SWT. Taat kepada Rasulullah SAW juga taat kepada pemerintah dengan senantiasas mentaati protokol kesehatan,” ujar Syekh Sayyid Ahmad Rouhi Ad-Dailaby Al Jailani.

 

4 dari 4 halaman

Santunan

Dalam acara tersebut, Ormas Bang Jafar Indonesia (BJI) juga memberikan santunan kepada anak yatim berupa uang tunan dan juga paket sembako.  

“Semoga perekonomian Indonesia bisa bangkit dan juga kesejahteraannya. Ayo kita terus berdzikir,” pungkas Sarmili.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat