uefau17.com

Ayu Ting Ting dan Adiknya Double Date di Kondangan, Kompak dengan Pasangan - ShowBiz

, Jakarta - Ayu Ting Ting tampak makin serius dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Bahkan, beberapa kali Ayu memamerkan sejumlah potret berisi momen kebersamaannya dengan Adit.

Potret-potret mesra Ayu Ting Ting dan Adit kerap menjadi perbincangan publik. Keduanya hampir selalu menghabiskan waktu bersama. Termasuk saat menghadiri acara pernikahan.

Di suatu acara pernikahan sahabat, Ayu Ting Ting datang dengan busana bernuansa serbaungu. Batik Adit Jayusman yang berwarna senada pun tampak cocok dengan dress Ayu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Adik

Dalam foto, terlihat juga adik Ayu Ting Ting, Syifa, didampingi kekasihnya. Dua pasangan ini kompak berfoto dengan pengantin. Pose yang diunggah adalah gaya bebas.

 

3 dari 5 halaman

Makan Bersama

Tampak juga dalam foto lain dua pasangan ini makan bersama di sebuah mal sekaligus melakukan double date. Ayu Ting Ting mengunggah foto tersebut. "Our sunday #bereskondangan #tinggalkitayangdikondangin," tulis pelantun "Alamat Palsu."

4 dari 5 halaman

Menjadi Sorotan

Momen kondangan bersama kekasih dan adik jadi sorotan warganet. Doa agar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman segera naik ke pelaminan membanjir di medsos.

 

5 dari 5 halaman

Doa Warganet

"Ayu dan Adit serasi banget gayanya, semoga cepat nyusul ke pelaminan. Amiiin," ujar pemilik akun @etis_nia08.

"Senangnyaa dalam hati... semogaa segeraaaa bersanding buu @ayutingting92," tulis @ta2mania.

"Ditunggu undanganya bu ayu," kata @jamila__putri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat