uefau17.com

Ayah Benarkan Ayu Ting Ting Sudah Fitting Baju Pengantin dan Siap Menikah 2021 - ShowBiz

, Jakarta - Hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman masih saja menjadi perbincangan masyarakat. Banyak yang penasaran dengan rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya itu.

Sempat beredar kabar bahwa Ayu Ting Ting sudah menghubungi dan bertemu dengan WO (Wedding Organizer) yang akan mengurus pernikahan Ayu Ting Ting. Bahkan ada kabar bahwa janda satu anak ini sudah melakukan fitting untuk gaun pengantinnya.

Terkait hal tersebut, Ayu Ting Ting memilih untuk tidak berbicara banyak.

"Fitting apaan, doain aja yang terbaik saya nggak bisa banyak omong. Doain aja yang terbaik. Kalau nanti udah waktunya juga kalian pasti tau," kata pelantun lagu Sambalado itu pada Rabu (9/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pamali

Ayu Ting Ting enggan membocorkan informasi tersebut karena beranggapan masih terlalu jauh dari waktu pernikahannya.

"Doain aja. Pamali kalau saya ngomongin itu, pamali. Kalau orang zaman dulu bilang pamali. Masih lama udah diomongin, pamali," sambung Ayu Ting Ting.

 

3 dari 4 halaman

Membenarkan

Sementara itu secara terpisah, ayah Ayu Ting Ting yaitu Abdul Razak atau yang lebih akrab disapa Ayah Ojak, justru membenarkan kabar bahwa Ayu Ting Ting sudah melakukan fitting baju pengantin.

"He'eh, iya, doain ya buat Ayu buat keluarga ayah," kata ayah Ayu Ting Ting.

 

4 dari 4 halaman

Tahun Depan

Lebih lanjut, saat ditanya mengenai kapan waktu pernikahan Ayu Ting Ting, sang ayah menyebut bahwa Ayu Ting Ting akan menikah pada 2021. Hanya saja belum diketahui kapan waktu pastinya.

"Tahun depan insyaAllah. Nanti ya dikasih tahu, doain ya," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat