uefau17.com

ATVI Lantik Totok Amin Soefijanto Jadi Direktur Baru, Bawa Semangat Adaptif, Kreatif hingga Kompetitif - ShowBiz

, Jakarta Akademi Televisi Indonesia (ATVI) saat ini sedang bertransformasi menjadi Insitut Media Digital Emtek (IMDE), program perguruan tinggi swasta yang mengkhususkan pendidikan tinggi dalam bidang penyiaran, bisnis digital, dan media.

Akademi Televisi Indonesia (ATVI) mengumumkan direktur baru yakni Totok Amin Soefijanto Ed.D, pada Senin (15/7/2024). Acara ini berlangsung digedung ATVI yang dihadiri oleh seluruh jajaran.

Dengan adanya acara ini menandakan dimulainya era baru kepemimpinan di ATVI dengan fokus tema: Adatif, Kreatif, dan Kompetitif.

Memiliki rekam jejak digital yang kuat, Totok Amin Soefijanto pernah menjabat sebagai Deputi Rektor Bidang Akademik, Riset, dan Kemahasiswaan di Universitas Paramadina serta Senior Policy Advisor Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Gelar Sarjana Teknologi Pertanian dari IPB. Gelar Master of Arts di bidang Komunikasi/IMC diperoleh dari Emerson College, dan pendidikan S3 di Doctor of Education, Curriculum & Teaching yang diselesaikan di Boston University.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Totok memiliki pengalaman menjadi wartawan selama 11 tahun sebelum melanjutkan studi di Amerika Serikat.

Visi yang dimiliki Totok sejalan dengan misi yang dimiliki oleh ATVI menjadi pendidikan tinggi terdepan dalam bidang pertelevisian, bisnis digital, dan media di Indonesia.

“Saya merasa terhormat dan antusias untuk memulai perjalanan baru ini bersama ATVI,” ujar Bapak Totok Amin Soefijanto.

“Saya berkomitmen untuk emmimpin ATVI dalam beradaptasi dengan perubahan industri yang pesat, mendorong kreativitas dan inovasi di antara para mahasiswa dan staf, dan membangun kolaborasi yang kuat dengan pemangku kepentingan,” sambungnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tema

Tema yang dipilih yakni “Adaptif, Kreatif, dan Kolaboratif” dipilih untuk mencerminkan fokus ATVI untuk mempersiapkan para mahasiswanya menghadapi masa depan industri media yang tentunya terus berkembang.

Totok Amin Soefijanto juga mengatakan bahwa teknologi akan terus berubah, tidak lagi seperti pasar namun seluruhnya akan digantikan dengan dengan teknologi.

“Impresi yang saya dapatkan, bahwa sebenarnya inilah teknologi yang sudah berubah, tidak lagi padat karya seperti pasar, tetapi sudah digantikan oleh teknologi” ucap Bapak Totok.Tentunya, ATVI akan terus berinovasi dalam kurikulum dam program studinya, mendorong kreativitas dan pemikiran kritis para mahasiswa.

 

 

4 dari 4 halaman

Kata Pihak Indosiar

Ketua I Yayasan Indosiar, M. Suryanii Zaini, SH, M.Kn meyakini Bapak Totok akan terus berkembang untuk mencapai ketinggian yang baru bagi ATVI.

“Kami yakin bahwa di bawah kepemimpinan Bapak Totok Amin Soefijanto, ATVI akan berkembang untuk mencapai ketinggian baru” tuturnya.

“Beliau memiliki pengalaman visi, pengalaman, dan komitmen yang tepat untuk memimpin ATVI dalam mewujudkan misinya” tutup Ibu Suryani Zaini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat