uefau17.com

Nonton Duluan FTV SCTV Andrew Andika: Cowok Modus Kena Batunya! Begini Rasanya Dibucinin Cewek - ShowBiz

, Jakarta Ada pemahaman yang mengatakan bahwa cinta itu membutakan segalanya. Dan nampaknya benar adanya. Beberapa orang dikenal sangat sayang dan cinta ke pasangan hingga tak lagi menggunakan logikanya dengan baik.

Hal itu berpotensi membuat seseorang jadi budak cinta. Pasalnya, seringkali cewek sering dibutakan mana cinta yang benar dan tulus, atau hanya sekadar menilai untung rugi dalam sebuah hubungan. Seperti dalam FTV SCTV berjudul Cowok Modus Kena Batunya! Begini Rasanya Dibucinin Cewek

Dibintangi Andrew Andika dan Larasati Nugroho, film televisi persembahan rumah produksi Aurora Films ini bisa ditonton duluan melalui platform streaming Vidio. Wajah kedua selebriti ini tentu sudah tak asing lagi bagi pemirsa SCTV.

Mereka kerap tampil di sejumlah judul FTV. Beberapa waktu lalu, Andrew dan Larasati juga pernah dipasangkan dalam FTV berjudul Tertipu Wajah Kekasih di Media Sosial. Chemistry yang mereka bangun pun cukup apik. Lalu, seperti apa kisah mereka di FTV ini?

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cowok Modus

Dalam FTV ini, Andrew Andika berperan sebagai Diego. Cowok yang memanipulasi pekerjaannya sebagai office boy dan mengaku sebagai CEO di sebuah perusahaan demi mendapat keuntungan dari cewek yang ia dekati. 

Apalagi, dengan wajah dan penampilannya yang good looking membuat Diego dengan mudah menggaet hati para cewek. Salah satunya adalah Julaeha  (Larasati Nugroho), anak penjual warteg yang kepincut ketampanan Diego.

Karena dibutakan oleh cinta, Julaeha pun rela melakukan apa saja demi Diego. Seperti membelikan makan siang, hadiah, dan sebagainya. Sampai pada suatu saat sebuah insiden mempertemukan Julaeha dengan mantan kekasih Diego, yaitu Talitha.

Kesal karena sama-sama merasa dibohongi Diego, keduanya pun menyusun misi untuk membuat Diego jera. Julaeha berencana membuat Diego benar-benar jatuh cinta setelah itu ia berencana untuk meninggalkannya.

3 dari 3 halaman

Tak Sesuai Rencana

Julaeha sukses membuat Diego jatuh hati kepadanya. Namun, Talitha justru tak senang dengan hal itu dan mengajak Diego untuk kembali bersama. Lalu, siapakah yang akan dipilih Diego?

Saksikan selengkapnya dengan nonton duluan FTV SCTV Cowok Modus Kena Batunya! Begini Rasanya Dibucinin Cewek di platform streaming Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat